Avast! Internet Security 2014

Avast! Internet Security 2014 - Hai sobat Khoerul WEB, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Avast! Internet Security 2014, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Avast! Internet Security 2014
link : Avast! Internet Security 2014

Baca juga


Avast! Internet Security 2014

Avast! Internet Security 2014 suite keamanan agar sobat terhindar dari bahaya sebuah situs dan resiko pencurian ID saat sobat online. Avast! Internet Security 2014 memberikan perlindungan secara realtime dengan lapisan anti virus, anti-spyware, anti-rootkit, firewall dan antispam.
Yupz kali ini vario share avast! Internet Security 2014 plus license key untuk mengaktifkan generasi ke-9 avast terbaru ini.

Berikut adalah daftar perubahan besar / perbaikan :Fitur perlindungan terkait dan perbaikan

 • Teknologi baru memungkinkan DeepScreen avast ! untuk membuat keputusan yang lebih cerdas tentang file baru / tidak diketahui . DeepScreen adalah penerus dari AutoSandbox , sekarang ditingkatkan dengan beberapa teknologi baru tambahan seperti terjemahan biner dinamis dan dyna -gen yang diumumkan sebelumnya . 

• Modus Mengeras Baru untuk skenario kuncian ketat . Ini adalah modus baru yang dianjurkan terutama untuk pengguna pemula (seperti nenek Anda ) : secara otomatis blok eksekusi binari yang biasanya akan deepscreened (level Sedang ) atau bahkan hanya membolehkan eksekusi program yang dikenal dengan FileRep ( Agresif tingkat ) . Di satu sisi , ia membawa konsep membolehkan akses ke AV ruang konsumen 

.• Peningkatan fitur pemindaian awan dan analisis crowdsourced barang yang mencurigakan . Ini termasuk baru , mekanisme dioptimalkan untuk mengumpulkan data dari sensor kita 

.• Terus mengalir pembaruan ( CSU ) teknologi untuk up-to - menit deteksi . Hal ini tidak sepenuhnya baru bagi v2014 , tapi kami sekarang memiliki benar kancing infrastruktur pembaruan seluruh Streaming untuk memungkinkan handal , layanan terganggu . Saat ini kami sedang melakukan update 350-400 hari , yang setara dengan satu update di kira-kira setiap 3,75 menit , 24x7 , 365 hari setahun . Update Streaming sekarang dapat juga membawa lebih banyak jenis definisi dari sebelumnya .

 • Peningkatan pembersihan malware . Hal ini berlaku untuk malware standar serta rootkit dan file infectors 

.Fitur baru lainnya
 • plugin browser web All- baru yang menampilkan peringkat yang komprehensif keamanan, perlindungan terhadap malware , phishing dan typosquatting situs dan Do-Not -Track ( DNT ) fungsi untuk meningkatkan anonimitas di Internet . Fungsi DNT tidak bergantung pada header HTTP DNT , melainkan menggunakan teknologi eksklusif yang tidak dapat diganti oleh server 

• SafeZone All- baru untuk belanja online lebih aman dan perbankan . Pengguna sekarang dapat beralih bolak-balik antara SafeZone dan browser biasa dengan satu klik . Selain itu, situs perbankan online dapat secara otomatis dibuka di SafeZone tersebut 

.• Penyelamatan disk yang - memungkinkan pengguna untuk membuat bootable CD atau flash disk dengan Avast di atasnya. Bagus untuk membersihkan .perbaikan lainnya

 • A , antarmuka pengguna baru yang efisien untuk navigasi disederhanakan dan kenyamanan pengguna yang lebih . UI baru sebenarnya banyak disederhanakan , dan mungkin perubahan terbesar sejak versi 5.0 . Kami juga telah mendefinisi ulang perisai dengan jumlah total tiga ( file Shield, Web Shield , Mail Perisai ) dan tweak tombol aksi ( ubin ) di halaman rumah sehingga mereka sekarang sepenuhnya dikonfigurasi . 

• Kontrol dan mengelola semua perangkat dilindungi langsung dari konsol Avast . Artinya, akun my.avast.com sempurna terintegrasi di UI untuk memungkinkan manajemen dari semua perangkat Anda berjalan Avast 

.• pengurangan dramatis dalam ukuran produk ( installer penuh < 60MB , 120MB dibandingkan dengan hari ini ) dan jejak memori . Secara default , instalasi dilakukan melalui rintisan installer baru sekalipun (yang memiliki keuntungan selalu menginstal paling up - to-date versi ) 

 .• pemindaian lebih cepat berkat dioptimalkan mesin pemindaian (mentah [ in-memory ] scan file EXE sekitar 2x lebih cepat , sementara scan isi teks ( misalnya halaman web dan skrip ) yang sampai 10x lebih cepat ) 

.• Sepenuhnya ditulis ulang setup / updater yang membuat proses instalasi dan upgrade yang lebih cepat , lebih mudah dan lebih dapat diandalkan• Firewall telah dirancang ulang dari awal untuk memungkinkan kompatibilitas yang lebih baik dengan Windows terbaru , performa yang lebih baik dan dukungan penuh untuk IPv6 ( meskipun UI belum benar-benar berubah ) 

.• sistem perizinan baru memungkinkan untuk manajemen lebih mudah dari lisensi produk . Sistem ini bergantung pada kode aktivasi , dan ini dapat ditambahkan mulus hanya dengan mengklik link .• Berbagai perbaikan dalam Software Updater dan alat Pembersihan Browser .

Screenshoot : 


Untuk sekarang memang masih beta sob, tapi sudah mendekati final dan vario test wow lebih mumpuni dach di banding versi 8 dan avast! Internet Security 2014 membawa tampilan baru lebih user friendly plus metro banget dach !!!

Download Link
 


Avast! Internet Security 2014

Sekian postingan kali ini mengenai Avast! Internet Security 2014, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Avast! Internet Security 2014 dengan alamat link http://www.khoerulweb.com/2014/09/avast-internet-security-2014.html

0 Response to "Avast! Internet Security 2014"

Posting Komentar