Smartphone Canggih dengan Dual Screen, YotaPhone

Smartphone Canggih dengan Dual Screen, YotaPhone - Hai sobat Khoerul WEB, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Smartphone Canggih dengan Dual Screen, YotaPhone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Smartphone Canggih dengan Dual Screen, YotaPhone
link : Smartphone Canggih dengan Dual Screen, YotaPhone

Baca juga


Smartphone Canggih dengan Dual Screen, YotaPhone

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Setahun lalu, setelah Perusahaan Yota merilis smartphone YotaPhone terbilang unik, smartphone ini memiliki dual screen, atau dua layar. Bulan Desember mendatang, Perusahaan Yota akan mendatangkan produk baru bernama YotaPhone 2.

Pihak Yota belum mengungkapkan spesifikasi dari ponsel Android tersebut. Namun mereka telah mengungkapkan prototype dari ponsel itu. Jadi, publik pun bisa mengetahui fitur yang akan dimiliki oleh smartphone tersebut. Dari gambar prototype itu, smartphone YotaPhone 2 nampak mempunyai dua layar yang saling bertolak belakang.

YotaponeYotapone





Layar utama berada di depan berbahan Amoled berukuran 5 inch yang memilik resolusi full HD. Layar kedua di belakang, layar E Ink berukuran 4,7 Inch degan resolusi 960 x 540 px. Kedua layar tersebut sama-sama dibekali layar sentuh.
Terdapat spesifikasi yang diketahui,
Spesifikasi :
Prosesor Snapdragon 800
RAM 2GB
Bluetooth 4.0
WIFI 802.11ac.

Kemungkinan besar, smartphone ini dijual di Eropa, Timur tengaha dan Rusia.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb


Smartphone Canggih dengan Dual Screen, YotaPhone

Sekian postingan kali ini mengenai Smartphone Canggih dengan Dual Screen, YotaPhone, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Smartphone Canggih dengan Dual Screen, YotaPhone dengan alamat link http://www.khoerulweb.com/2014/11/smartphone-canggih-dengan-dual-screen.html

0 Response to "Smartphone Canggih dengan Dual Screen, YotaPhone"

Posting Komentar