Loading...

Smartphone Canggih dengan Dual Screen, YotaPhone

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Setahun lalu, setelah Perusahaan Yota merilis smartphone YotaPhone terbilang unik, smartphone ini memiliki dual screen, atau dua layar. Bulan Desember mendatang, Perusahaan Yota akan mendatangkan produk baru bernama YotaPhone 2.

Pihak Yota belum mengungkapkan spesifikasi dari ponsel Android tersebut. Namun mereka telah mengungkapkan prototype dari ponsel itu. Jadi, publik pun bisa mengetahui fitur yang akan dimiliki oleh smartphone tersebut. Dari gambar prototype itu, smartphone YotaPhone 2 nampak mempunyai dua layar yang saling bertolak belakang.

YotaponeYotapone





Layar utama berada di depan berbahan Amoled berukuran 5 inch yang memilik resolusi full HD. Layar kedua di belakang, layar E Ink berukuran 4,7 Inch degan resolusi 960 x 540 px. Kedua layar tersebut sama-sama dibekali layar sentuh.
Terdapat spesifikasi yang diketahui,
Spesifikasi :
Prosesor Snapdragon 800
RAM 2GB
Bluetooth 4.0
WIFI 802.11ac.

Kemungkinan besar, smartphone ini dijual di Eropa, Timur tengaha dan Rusia.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »