Kumpulan Teka Teki Logika Lucu Dan Jawabanya

Kumpulan Teka Teki Logika Lucu Dan Jawabanya - Hai sobat Khoerul WEB, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan Teka Teki Logika Lucu Dan Jawabanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kumpulan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumpulan Teka Teki Logika Lucu Dan Jawabanya
link : Kumpulan Teka Teki Logika Lucu Dan Jawabanya

Baca juga


Kumpulan Teka Teki Logika Lucu Dan Jawabanya

Teka Teki Lucu. Sahabat SE kali admin akan sedikit berbagi mengenai Teka teki Lucu Logika, Untuk mengisi kekosongan dan kejenuhan anda saat beraktivitas dan sedikt memberi semangat karena membaca teka -teki lucu, admin disini akan berbagi buat anda sekalian mengenai teka-tekai lucu. Teka-teki lucu yaitu teka teki, adalah suatu pertanyaan yang jawabannya bertujuan untuk humor. Sebagai bahan candaan, teka-teki ini bisa dimainkan sebagai permainan alternatif ketika sedang bersama dengan teman atau keluarga. Atau bisa juga sebagai bahan untuk SMS ke teman atau saudara. Untuk mendapatkan teka-teki lucu, bisa melalui buku. Bahkan dulu pernah ada layanan SMS humor yang menyediakan tebak-tebakan lucu. Namun, layanan tersebut sekali SMS bisa menyedot pulsa yang jumlahnya lumayan besar untuk SMS-an. Dengan berkembangnya internet dan perangkat gadget yang sudah banyak beredar, untuk mendapatkan teka-teki lucu tinggal akses internet saja. Ada berbagai web yang menyediakan tulisan berupa humor teka-teki lucu, salah satunya adalah situs ini.

Untuk Membuat teka teki butuh kreatifitas, makanya anda jangan sampai kalah dengan lawan sms anda. Nah untuk memudahkan anda dalam membuat teka teki logika lucu, silahkan simak dibawah ini: 
Teka Teki Logika
Teka Teki

Berikut ini kumpulan teka-teki  untuk menguji kemampuan Asah otak anda, dibumbui dengan cerita lucu-lucuan.
1. Pertanyaan
A: Apa perbedaan SAPI dengan API?
B: Sapi ada S nya kalo api nggak ada S nya.
A: Salah! Kalo sapi dingin, kalo api panas.
B: Api bener panas, tapi kok sapi dingin?
A: Kan tadi katanya sapi ada S nya.

2. Pertanyaan
A: Kalau POS dibalik jadi apa?
B: SOP
A: Kalo SOP dibalik jadi apa?
B: POS
A: Salah! Jadi tumpah!

3. Apa bahasa Inggrisnya keramas?
Jawaban: golden monkey

4. Udah dapetinnya susah-susah, tapi begitu udah dapet malah dibuang, apakah itu?
=> upil

5. Yang jual nggak makan, yang makan nggak beli, dan yang beli nggak makan. Apakah itu?
=> rumput

6. Buah apa yang kulitnya banyak durinya, dalemnya isinya duren?
=> durian

7. Kapur berwarna putih kalo dimasukkan ke dalam air jadi apa?
=> jadi basah

8. Yang jual nggak make, yang make nggak beli, dan yang beli nggak make. Apakah itu?
=> batu nisan

9. Letaknya dekat, tapi gak bisa dilihat, apakah itu?
=> telinga

10. Hewan apa yang besar semuanya?
=> tikus, kalo kecil namanya curut

11. Siapa orang yang kalo hasil karyanya diinjak-injak, dia nggak marah?
=> tukang pembuat sandal

12. Kenapa nyamuk lebih kurus daripada lalat?
=> karena nyamuk sering begadang

13. Kenapa dokter kalo lagi operasi pasien, mulutnya ditutup?
=> soalnya kalo matanya yang ditutup, ntar nggak kelihatan

14. Apa perbedaan sekolah dengan RSJ?
=> kalo sekolah yang sakit boleh pulang, sedangkan kalo RSJ yang sehat boleh pulang.

15. Hewan apa yang namanya hanya terdiri dari 2 huruf?
=> udang, U dan G

16. Hewan apa yang kepala di kaki, mata di kaki, mulut di kaki, hidung di kaki, semuanya di kaki?
=> kodok keinjek


17. Hewan apa yang kaki di kepala, semuanya di kepala?
=> kutu rambut lagi nyari makan


18. Kenapa banyak mobil yang berhenti di lampu merah?
=> karena direm

19. Bis apa yang bikin orang sebel?
=> bisa macet, bisa antre, bisa mobil mogok

20. BMW yang mahal apanya?
=> W-nya, kalo W-nya diganti X, jadi BMX


21. Pintu apa yang kalo didorong susah dibuka?
=> pintu yang tulisannya tarik.


22. Ikan apa yang hidupnya di darat?
=> i...kan kambing, ayam, sapi

23. Lampu apa yang kalo dipecahin keluar orang?
=> lampu tetangga

24. Katak apa yang bisa terbang?
=> katakawankawan sih burung.

25.Terdiri dari 6 huruf, huruf awalnya K, huruf terakhirnya L, dan bentuknya lonjong. Apakah itu?
=> KapsuL


26. Apa perbedaan kepala dan kelapa?
=> kepala dicukur jadi botak, kalo kelapa dicukur jadi batok


27. Teka-teki lucu ke-27
A: Buah apa yang bikin bingung?
B: Hmmm... nyerah deh.
A: Buah apel.
B: Lho, kok apel?
A: Tuh kan bingung.

28. Kalo lahir menangis, kalo pergi ditangisi. Apakah itu?
=> manusia, kalo lahir menangis, kalo meninggal ditangisi.

29. Di hidung ada, di kening nggak ada, di rambut ada, di alis nggak ada, di pipi nggak ada, di mata tidak ada, di mulut ada. Apakah itu?
=> huruf U

30. Adanya di tengah malam dan di ujung bantal, apakah itu?
=> huruf L

Berkikut ini adalah Soal Teka-teki Logika
 
1. Dalam suatu balapan motor, Jorge Lorenzo yang menjadi pembalap terdepan berhasil menyalip pembalap yang ada di posisi paling belakang. Posisi ke berapakah Jorge Lorenzo setelah itu?

2. Bagaimana cara menyusun operasi matematika dengan angka 9 hingga menghasilkan angka 100?
3. Jika dibutuhkan waktu 10 menit untuk merebus 1 butir telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus 10 butir telur?

4. Ada seseorang yang berjalan di tepi pantai tanpa memecah air. Ketika ia menoleh ke belakang, ia tidak menemukan jejak kakinya. Mengapa?

5. Berapa kali muncul angka 8 pada bilangan bulat 1-100?

6. Lebih besar mana antara 56% dari 65 atau 65% dari 56?

7. Dalam sebuah keluarga, terdapat 3 anak perempuan yang masing-masing memiliki 1 adik laki-laki. Berapakah jumlah anak laki-laki dalam keluarga tersebut?

8. Ada dua kakak beradik yang apabila umur mereka dijumlahkan hasilnya 21 tahun dan selisih umur mereka 2 tahun. Berapakah umur mereka?

9. Sebutkan 3 buah bilangan yang apabila dijumlahkan hasilnya sama dengan hasil perkalian ketiga bilangan tersebut?

10. Mana yang lebih berat, kapas 100 kg atau besi 100 kg?

11. Jika ada 2 ekor unta yang satu menghadap ke barat dan yang satunya lagi menghadap ke timur, bagaimana cara agar kedua unta tersebut berhadapan tanpa harus menggerakkan kepala mereka?

12. Dalam lomba balap karung, Wawan yang berada di posisi ketiga, berhasil menyalip peserta yang ada di posisi kedua. Posisi berapakah Wawan setelah itu?

13. Apa huruf kelima dalam abjad?

14. Bagaimana cara menyusun penjumlahan bilangan yang terdiri dari angka 8 hingga menghasilkan angka 1.000?

15. Ada keranjang yang berisi 5 buah apel. Bagaimana cara membagi rata apel tersebut kepada 5 anak sementara harus ada 1 apel di dalam keranjang?

16. Berapa banyak volume tanah pada lubang di dalam lubang dengan panjang 3 meter, lebar 2 meter, dan kedalaman 1 meter?

17. Adi memiliki sebuah botol. Kemudian Adi memasukkan koin ke dalam botol tersebut. Setelah itu, Adi menyumbatnya dengan menggunakan gabus. Bagaimana caranya agar Adi bisa mengeluarkan koin yang ada di dalam botol tanpa harus menarik gabus penyumbat atau memecahkan botol tersebut?


Jawaban Teka-teki Logika


1. Posisi pertama.
Penjelasan: Kalau Jorge Lorenzo yang ada di posisi pertama menyalip pembalap yang ada di posisi paling belakang, berarti pembalap yang ada di posisi belakang tersebut ketinggalan satu lap dengan Jorge Lorenzo.

2. 9 x 9 + 9 + 9 + 9 : 9 = 100

3. Tetap 10 menit.
Penjelasan: tinggal rebus aja secara bersama-sama.

4. Karrena ia berjalan mundur.

5. 20 kali
8, 18, 28, 38, 48, 58, 68, 78, 80, 81, 82, 83, 84, 85, 86, 87, 88, 89, 98

6. Sama besar.
Penjelasan:
56% x 65 = 65% x 56
56/100 x 65 = 65/100 x 56 => kedua ruas dikali 100
56 x 65 = 65 x 56

7. 1 orang
Penjelasan: adik laki-laki dari anak perempuan yang satu adalah adik laki-laki dari anak perempuan lainnya.

8. Umur kakak 11,5 tahun dan umur adik 9,5 tahun.

9. 1, 2, dan 3
Penjelasan: 1 + 2 + 3 = 6; 1 x 2 x 3 = 6 => 1 + 2 + 3 = 1 x 2 x 3

10. Sama berat, volumenya yang berbeda.

11. Kedua unta memang sudah saling berhadapan.

12. Posisi kedua.

13. huruf 'd'

14. 888 + 88 + 8 + 8 + 8 = 1.000

15. 1 anak diberi 1 buah apel bersama dengan keranjangnya.

16. Tidak ada, kan lubang.


17. Dorong gabus sampai masuk ke dalam botol, kemudian balik botol dan goyangkan botol sampai koin yang ada di dalam botol keluar.

Demikianlah kumpulan teka-teki lucuu ntuk hiburan yang admin bsia sajikan, mudah-mudah sedikitnya menambah ceria dan bersemangat dalam melaksanakan aktivitas semoga bermanfaat terimakasih 


Kumpulan Teka Teki Logika Lucu Dan Jawabanya

Sekian postingan kali ini mengenai Kumpulan Teka Teki Logika Lucu Dan Jawabanya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumpulan Teka Teki Logika Lucu Dan Jawabanya dengan alamat link http://www.khoerulweb.com/2015/12/kumpulan-teka-teki-logika-lucu-dan.html

0 Response to "Kumpulan Teka Teki Logika Lucu Dan Jawabanya"

Posting Komentar