Cara Pasang Iklan di Facebook Supaya Tepat Target

Cara Pasang Iklan di Facebook Supaya Tepat Target - Hai sobat Khoerul WEB, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Pasang Iklan di Facebook Supaya Tepat Target, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tip dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Pasang Iklan di Facebook Supaya Tepat Target
link : Cara Pasang Iklan di Facebook Supaya Tepat Target

Baca juga


Cara Pasang Iklan di Facebook Supaya Tepat Target

Cara Pasang Iklan di Facebook - Buat kamu yang berkecimpung di dunia bisnis On line pasting sering mempromosikan barang atau jasa di web site, blog, atau Facebook. Saat ini pasang iklan di facebook sangat digemari para pebisnis Online. Dengan pengguna akun facebook yang sangat banyak,  menjadikan facebook sebagai ladang untuk promo. Pembayaran untuk iklan facebook bisa dilakukang menggunakan Kartu Kredit atau Paypal. Kalau menggunakan Kartu Kredit mungkin mudah, tapi untuk Paypal harus ada pengaturang khusu. Silahkan lihat di sini untu mengatur pembayaran facebook menggunakan paypal.

Buat kamu yang sudah bisa pasang iklan di facebook pasti heran mengapa yang melihat iklan cuma sedikit dan yang klik bahkan tidak ada. Pikiran pertama pasti iklan di facebook tidak maksimal. Seperti pengalaman saya sendiri. Pertama dulu waktu pasang iklan di facebook tidak ada aksi klik di iklan saya. Tapi setelah saya pelajari lebih lanjut ada yang salah saat memang iklan tersebut. Untuk saat ini ketika pasang iklan di facebook hasilnya maksimal.

Berikut ini Cara Pasang Iklan di Facebook Supaya Tepat Target :
  1. Silahkan klik Boost Post posting yang ingin kamu iklankan di Facebook
  2. Maka akan mucul pop up pengaturan iklan. pada menu Audience pilih options People you choose through targeting
  3. Untuk name : isi sesuka kamu, 
  4. Location : pilih negara target kamu, 
  5. Age: isi sesuai umur barang atau jasa yang kamu tawarkan, 
  6. Gender : sesuai barang dan jasa, 
  7. Languages : isibahasa sesuai lokasi yang kamu pilih, 
  8. Interests : ini yang paling penting, kamu harus mengisi sesuai interests produk yang kamu tawarkan. Contoh iklan handphon, yang harus kamu isi mobile phone, technology, smartphe. pokoknya yang ada hubunganya dengan handphone. lalu klik save
  9. Selanjutnya isi BUDGET AND DURATION sesuai yang kamu inginkan.
  10. Langkah terakhir klik Boost
Artikel Terkait :
Demikian Cara Pasang Iklan di Facebook Supaya Tepat Target. Hal yang paling penting adalah kamu harus mengisi Interest sesuai produk atau jasa yang ingin kamu iklankan. Jika kamu salah memilih akan fatal, banyak yang melihat iklan kamu tapi tidak ada yang klik.


Cara Pasang Iklan di Facebook Supaya Tepat Target

Sekian postingan kali ini mengenai Cara Pasang Iklan di Facebook Supaya Tepat Target, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Pasang Iklan di Facebook Supaya Tepat Target dengan alamat link http://www.khoerulweb.com/2016/01/cara-pasang-iklan-di-facebook-supaya.html

0 Response to "Cara Pasang Iklan di Facebook Supaya Tepat Target"

Posting Komentar