Loading...

3 Aplikasi Download Manager Terbaik di LINUX Sebagai Pengganti IDM

Aplikasi Download Manager Terbaik di LINUX Sebagai Pengganti IDM
Aplikasi Download Manager Terbaik di LINUX Sebagai Pengganti IDM
Sudah pada tahu IDM kan?? Internet Download Manager?
Yupz pastinya sudah tahu semua ya mengenai aplikasi download manager yang satu ini. Dengan interface yang di dominasi warna hijau, aplikasi ini dapat membantu mempercepat proses download kita.

Nah, Bagaimana dengan Linux??
Adakah download manager yang sama atau kinerjanya sama dengan Internet download Manager?
Di Linux juga tidak kalah dengan windows. Linux juga memiliki beberapa Aplikasi Download Manager yang tidak kalah kerennya dengan Internet download Manager.
Berikut saya berikan  3 Aplikasi Download Manager di Linux sebagai pengganti Internet donload manager yang semuanya sudah support resume http, multithreaded download, nyedot bandwidth, bahkan kalo speed dibawah 100kBps, browsing bisa kalah, downloadnya yang menang.

1. XDM - Extreme Download Manager
XDM tampilannya mirip dengan IDM di Windows. Dapatkan kecepatan download fullspeed secara gratis dengan menggunakan aplikasi Linux ini. XDMan membuthkan minimal Java 6 atau yang lebih tinggi
XDMan - Xtreme Download Manager
XDMan - Xtreme Download Manager - KSL Pamekasan
2. Extension Browser DownThemAll
Extension di Browser Mozilla Firefox atau tersedia juga di Browser Google Chrome ini sangat sadis downloadnya. Download manager seperti download manager IDM ini bisa didapatkan dalam bentuk Plugin dan Extension.
DownThem All Extenxion untuk Mozilla Firefox
DownThem All Extenxion untuk Mozilla Firefox - KSL Pamekasan
3. uGET Download Manager Linux
Untuk mendapatkan kecepatan penuh dengan menggunakan uGET download manager, gunakan plugin aria2. Aplikasi Linux untuk download ini harus menggunakan plugin untuk mengoptimalkan kinerjanya berbeda dengan XDM yang tanpa plugin.
uGet Donwload Manager - KSL Pamekasan
uGet Donwload Manager - KSL Pamekasan
Yupz, itulah beberapa download manager yang biasa digunakan di LINUX yang sebagai alternatif Internet Download Manager di Linux. Untuk info lebih lenjut mengenai ketiga Aplikasi Download manager tersebut bisa dilihat lansung di Oficial Site masing-masing.

Semoga Artikel ini dapat membantu dan memberikan pengetahuan lebih buat Anda semuanya.

Silahkan artilkel ini di share dan jangan lupa sertakan komentar di kolom komentar dibawah jika berkenan.

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »