Loading...

- 6 Haid (Datang Bulan) Berdasarkan Islam Dan Primbon Jawa

Haidh atau tiba bulan yakni satu siklus yang dialami hampir semua perempuan cukup umur setiap bulannya. Dalam primbon mimpi sendiri, haidh menjadi suatu alamat perihal kebaikan rejeki. Namun, tidak semua mimpi perihal haidh sanggup dianalogikan pada makna yang sama. Pasalnya, ada beberapa arti mimpi haidh yang justru sanggup menjadi alamat perihal firasat buruk. Nah, selengkapnya perihal arti-arti mimpi tersebut, silakan simak pembahasannya berikut ini.

Haidh

Haidh yakni meluruhnya darah dari dinding rahim yang keluar lewat lubang peranakan. Darah sendiri dalam pitung primbon mimpi kerap dianalogikan sebagai membuktikan rezeki. Oleh alasannya itu, ketika mimpi perihal darah haidh, maka primbon menyebutkan bahwa Anda mungkin akan memperoleh rejeki besar dalam waktu dekat. Akan tetapi, arti mimpi ini berlaku jikalau Anda memang tidak sedang memikirkan siklus haidh sebelum tidur.

Haidh atau tiba bulan yakni satu siklus yang dialami hampir semua perempuan cukup umur setiap   - 6  Haid (Datang Bulan) berdasarkan Islam dan Primbon Jawa

1. Mimpi melihat darah haid

Arti mimpi melihat darah haid sendiri maupun darah haidh milik orang lain sanggup dikategorikan sebagai membuktikan baik. Mimpi ini dianggap sebagai membuktikan bahwa akan datangnya kebaikan bagi diri Anda, baik itu kebaikan rejeki maupun kebaikan jodoh. Saya sendiri pernah mengalami mimpi ini dan lalu keesokan harinya ada seseorang teman yang membayar hutangnya yang sekian usang bahkan saya hingga sudah melupakannya.


2. Mimpi haid padahal laki-laki

Jika Anda seorang laki-laki atau laki-laki lalu mengalami mimpi tiba bulan (haidh), dalam primbon disebutkan bahwa Anda dalam waktu akrab akan menemukan jodoh Anda. Apabila telah beristri, maka artinya berkembang menjadi bahwa dalam waktu akrab Anda akan memperoleh momongan.

3. Mimpi haid deras sekali

Terlepas dari apakah Anda sedang haidh atau tidak, bila mengalami mimpi ini, Anda patutlah untuk bersyukur. Mimpi mengalami haidh yang deras berdasarkan primbon Jawa Islam dianggap sebagai membuktikan baik. Disebutkan bahwa arti mimpi haidh ini yakni alamat bahwa dalam waktu akrab ini Anda akan memperoleh limpahan rejeki yang sangat banyak dari jalan yang tidak terduga sebelumnya. Baca Juga : Hujan Deras

4. Mimpi haid dan tembus

Berbeda dari arti mimpi haidh atau mimpi tiba bulan lainnya, arti mimpi haidh dan tembus berdasarkan primbon dikatagorikan ke dalam mimpi dengan firasat buruk. Mimpi ini berarti bahwa dalam waktu akrab akan ada barang milik Anda yang hilang, baik alasannya dicuri maupun terselip di suatu tempat.

5. Mimpi haid ketika hamil

Arti mimpi hamil memang dianggap oleh banyak kitab primbon mujarobat sebagai mimpi yang terkait dengan limpahan rejeki. Adapun bila Anda mengalami mimpi haidh ketika hamil, maka hal ini juga bermakna perihal jenis kelamin bayi yang tengah ada dalam kandungan Anda ketika ini yakni seorang bayi perempuan. Percaya tidak percaya, beberapa orang yang saya temui telah membuktikan hal ini.

6. Mimpi haid banyak sekali

Mimpi haidh berbagai juga sanggup menjadi citra perihal rejeki Anda di dunia nyata. Rejeki Anda akan berbagai dalam waktu akrab ini. bila Anda ketika ini belum bekerja, mengalami mimpi ini dianggap sebagai membuktikan bahwa Anda akan menemukan pekerjaan yang cocok dan nyaman serta mempunyai honor yang besar.

Nah, demikianlah beberapa arti mimpi haidh atau tiba bulan berdasarkan primbon Jawa yang sanggup kami sampaikan. Semoga arti mimpi yang menjadi membuktikan baik sanggup benar-benar terbukti, sedangkan mimpi yang menjadi membuktikan jelek hanya menjadi bunga tidur saja. Aamiin.
Sumber http://www.arti-mimpi.web.id/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »