Loading...

- 6 Menikah Lagi Berdasarkan Islam Dan Primbon Jawa

Tak sedikit di antara kita yang sudah menikah dan berkeluarga mengalami mimpi menikah lagi. Entah alasannya ialah apa, terkadang kita mengalaminya tanpa di duga-duga, baik itu kita yang menikah lagi, maupun suami atau istri kita yang melakukannya. Adapun dalam primbon mimpi disebutkan bahwa mimpi menikah erat kaitannya dengan kondisi kesehatan kita. Nah, kemudian bagaimana jikalau yang kita alami ialah mimpi menikah lagi? Apakah makna yang dimiliki mimpi tersebut juga sama dengan mimpi menikah pada umumnya?

Menikah Lagi

Mimpi menikah lagi berdasarkan primbon Jawa memang masih terkait dengan kondisi kesehatan mereka yang mengalami mimpi tersebut. Disebutkan bahwa jikalau kita mimpi menikah lagi maka hal tersebut menjadi mengambarkan bahwa dalam waktu erat kita akan mengalami sakit yang usang dan cukup parah. Kendati begitu, untuk menafsirkan suatu mimpi, kita juga perlu memahami kronologis mimpi menikah yang kita alami.

Tak sedikit di antara kita yang sudah menikah dan berkeluarga mengalami   - 6  Menikah Lagi berdasarkan Islam dan Primbon Jawa

1. Mimpi menikah lagi dengan suami

Adapun bila dalam mimpi menikah lagi yang kita alami, pasangan menikah kita ialah suami sendiri, maka primbon menjelaskan bahwa mimpi tersebut ialah mengambarkan bahwa suami Anda akan sakit atau mengalami kesulitan dalam mencari rejeki. Makna ini terlepas dari apakah Anda sedang mengingat masa-masa ijab kabul Anda sebelumnya atau tidak. Yang jelas, saya sendiri pernah membuktikan kebenaran arti mimpi menikah lagi ini.

2. Mimpi menikah lagi dengan istri

Sebaliknya, bila Anda seorang suami dan mengalami mimpi menikah lagi dengan istri Anda maka ini sanggup menjadi firasat jelek bahwa istri Anda akan sakit dalam waktu erat ini. sakit disini artinya sanggup sakit raga maupun sakit hati. Yang sering bahwa mimpi ini berkaitan dengan rasa emosi yang muncul di hati istri Anda.

3. Mimpi menikah lagi dengan orang lain

Nah, bila mimpi menikah lagi yang Anda alami ialah mimpi menikah dengan orang lain, artinya juga berbeda. Mimpi ini merupakan mengambarkan dalam waktu erat Anda akan terjangkit sakit demam. Meski tidak ada hubungan yang terang antara ke duanya, namun yang terang beberapa orang yang saya kenal juga telah membuktikan kebenaran dari mimpi ini.

4. Mimpi suami menikah lagi

Ketakutan akan adanya hubungan perselingkuhan dalam biduk rumah tangga merupakan salah satu penyebab kenapa mimpi ini sering terjadi. Akan tetapi, jangan khawatir. Bila Anda mengalami mimpi suami menikah lagi dengan perempuan lain, primbon justru menyampaikan bahwa mimpi ini merupakan mengambarkan baik. Suami Anda dalam waktu erat ini disebutkan akan menerima rejeki dan fasilitas dalam mencari nafkah. Selengkapnya : Suami Menikah Lagi

5. Mimpi istri menikah lagi

Adapun bila mengalami mimpi istri menikah lagi, ini juga berdasarkan primbon mujarobat merupakan mengambarkan baik. Istri Anda dalam waktu erat ini akan hamil dan Anda akan dikaruniai seorang anak laki-laki. Jika tidak percaya, silakan dititeni. Saya pernah membuktikan kebenaran arti mimpi ini.

6. Mimpi ayah atau ibu menikah lagi

Pernah bermimpi ayah atau ibu Anda menikah lagi? Saya pernah mengalaminya. Sesuai dengan yang terdapat dalam primbon mujarobat, arti mimpi ini memang terbukti pada keluarga kami. Sewaktu itu, saya bermimpi ayah saya menikah lagi. Seperti yang disebutkan primbon, arti mimpi ini merupakan mengambarkan bahwa ayah atau ibu yang menikah akan meninggal dalam waktu tidak lebih dari 1 tahun. Dan sempurna 7 bulan sehabis mengalami mimpi tersebut, ayah saya pun berpulang ke rahmatulloh.

Itulah beberapa arti mimpi menikah lagi yang terdapat dalam primbon mujarobat kami. Semoga setiap arti yang baik sanggup terwujud dan arti mimpi yang menjadi mengambarkan jelek sekedar menjadi bunga tidur saja. Salam.
Sumber http://www.arti-mimpi.web.id/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »