Loading...

Cara Mengganti Warna Goresan Pena Tebal (Bold) Di Postingan Blog

Cara mengganti warna goresan pena blog di postingan blog secara otomatis,- Setelah sekian usang saya tidak memperlihatkan tutorial mengenai tips blogger, dan yang terakhir kali saya berikan tutorial mengenai cara menyembunyikan widget blog di tampilan mobile. Nah pada kesempatan kali ini saya kembali akan memperlihatkan tutorial blogger mengenai cara mengganti warna goresan pena tebal atau blog di blog. Tutorial ini saya buat bagi anda yang mungkin saja sedang memperbagus tampilan template, khususnya pada area postingan.

Bagi sebagian blogger khususnya yang bersungguh-sungguh menekuninya, tampilan blog yakni sesuatu yang harus diutamakan selain artikel dan meningkatkan secara optimal SEO. Karena dengan mempunyai sebuah blog dengan tampilan yang sanggup dibilang bagus akan menciptakan semangat dalam mengurus dan mengelola blog semakin meningkat. Tidak cuman bagi pemilik blog saja, bagi pengunjung pun juga begitu, pasalnya kebanyakan pengunjung lebih menyukai dan mengapresiasi tampilan blog yang terlihat bagus di mata mereka. Mengenai tampilan blog mungkin yang harus diperhatikan yakni pada area postingan, sebab area posting yang paling banyak dilihat oleh pengunjung dari pada belahan yang lain.


Nah untuk itu anda sanggup mempercantik tampilan blog khususnya area posting biar pengunjung sanggup nyaman dalam membaca artikel yang anda bagikan. Untuk mempercanti atau memperbagus postingan blog berbagai caranya menyerupai mengganti font, ukuran, sampai warna teks. Nah disamping itu masih ada satu hal yang sanggup anda lakukan untuk memperbagus tampilan area posting blog yaitu belahan abjad tebal (Bold), belahan ini sering dipakai untuk mempertebal abjad yang biasanya inti dari sebuah artikel. Nah dengan mengganti warna abjad bold yang biasanya berwarna hitam kemudian menggantinya dengan warna yang lain akan sanggup menciptakan tampilan postingan semakin bagus, terlebih lagi kalau anda sedang menganti warna backgroud teks postingan dengan warna lain semisal warna hitam, maka otomatis anda harus juga mengganti warna abjad bold ini, kalau tidak maka abjad yang anda tebali tidak akan kelihatan di area postingan.

Nah untuk itu kalau anda berniat mengganti backgroud postingan dengan warna lain, mengganti warna abjad bold juga harus anda lakukan, nah kalau blog anda berplatfrom blogger anda sanggup mengikuti tutorial mengganti warna goresan pena bold atau abjad tebal dibawah ini. Plus dengan cara ini anda tidak perlu mengganti warna abjad bold dengan cara manual sebab dengan cara ini semua abjad bold di postingan anda akan otomatis semua berganti warna. Berikut tutorialnya.

Cara Mengganti Warna Huruf Tebal (Bold) di Postingan


1. Pertama yang niscaya anda harus masuk ke Blogger
2. Kemudian masuk ke sajian Template - Edit HTML.
3. Selanjutnya silakan copy instruksi CSS dibawah ini kemudian paste sempurna dibawah kode ]]</b:skin> atau </style>, untuk mempercepat proses pencarian gunakan Ctrl+F.

.post-body b{color:#2d2d2d!important;font-weight:bold}

4. Untuk pengaturanya silakan ganti instruksi warna tersebu yang sudah saya tandai dengan warna merah dengan instruksi warna yang di kehendaki untuk warna bold-nya.

5. Terakhir tinggal simpan template.

Nah gampang bukan cara mengganti goresan pena tebal atau bold di postinga blog secara otomatis, demikian artikel yang sanggup saya bagikan dan semoga berhasil.


Sumber http://www.blogespada.net/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »