Loading...

Cara Menghilangkan Search Yahoo Di Mozilla Firefox

Cara menghilangkan Search Yahoo di Browser Mozilla Firefox,- Bagi pengguna internet khususnya yang mengunakan media komputer atau laptop, pastinya kalau ingin menjelajahi atau berselancar di internet harus memakai apa yang namanya browser. Dikarenakan browser ini sebagai media untuk mencari gosip di internet. Sekarang ini browser aneka macam jenisnya, kalau dulu hanya mengandalkan Internet Explorer kini sanggup memakai browser yang lebih modern semisal Mozilla Firefox dan Google Chrome yang cukup populer. Berbicara mengenai browser niscaya tidak lepas dengan yang namanya mesin pencarian atau serach engine, mesin pencarian ini bertugas sebagai daerah pencarian segala gosip yang di cari di internet.

Untuk search engine atau mesin pencarian ada banyak sekali, menyerupai Google, Yahoo, Bing, Amazon, wikipedia dan lain-lain, namun tentunya search engine tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dari semua mesin pencarian tersebut mungkin anda sudah tahu mana yang lebih baik, dari sekian banyak orang niscaya menyampaikan bahwa mesin pencarian "Google" ialah yang terbaik, hal tersebut juga dikuatkan dengan google sebagai perusahaan internet terbesar di dunia untuk ketika ini. Walaupun bagitu namun search google tidak selamanya sanggup dipakai terus, pola kecilnya saja pencarian tersebut diambil alih oleh mesin pencarian lain, menyerupai yang sering dialami adalah r.search.yahoo.com atau mesin pencarian yahoo.


Tidak tahu kapan kita mensetting mesin pencarian yahoo tersebut dan tiba-tiba saja muncul sendiri dan mengambil alih mesin pencarian Google. Biasanya r.search.yahoo.com tersebut tidak terjadi di semua browser, salah satu browser yang sering di ambil alih oleh mesin pencarian yahoo tersebut ialah Mozilla Firefox. Bukti nyatanya mungkin sedang anda alami, sehingga anda sanggup mengunjungi artikel aku kali ini. Jika itu permasalahan anda sanggup anda ikuti tips yang akan aku berikan kali ini, berikut tutorialnya.

Cara Menghilangkan Search Yahoo di Mozilla Firefox

1. Pertama silakan buka mozilla firefox anda kemudian masuk ke Options (klik logo strip 3 di pojok kanan atas kemudian pilih options.

2. Kemudian di bagina general silahkan klik Restore to Default. Hal ini biar search yahoo hilang ketika membuka new tab.


3. Setelah itu masuk ke hidangan atau bab Search, disitu silahkan ganti yahoo dengan google.


4. Selanjutnya tekan (Alt) di keyboard anda maka akan muncul hidangan kafe mozilla, di situ silakan pilih help - Troubleshooting Information.


5. Nah terakhir tinggal klik "Refresh Firefox" dan mozilla akan mereset semua hal termasuk search yahoo. Jika mozilla sudah terbuka tinggal cek apakah serach yahoo masih nempel atau tidak.


6. Jika masih ada coba masuk lagi ke langkah no 5 tapi pilih yang Restart with Add-ons Disabled.

Nah dengan begitu anda sanggup lebih nyaman berselancar di internet tanpa ada gangguan dari r.search.yahoo.com, demikian artikel yang sanggup aku bagikan dan semoga berhasil.


Sumber http://www.blogespada.net/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »