Loading...

6 Browser Android Rekomendasi

Hi bro, kali ini admin mau bahas seputar browser yang biasa digunakan di Android. browser ialah aplikasi yang wajib ada di hp android. Saat ini browser di playstore sangat banyak, para developer sangat tertarik untuk menciptakan dan berbagi aplikasi browser.berikut 6 browser terbaik berdasarkan admin. berdasarkan admin lho ya, kalau bro sekalian punya pendapat lain ya monggo. hehe

1. Google Chrome


Yups, Google Chrome ialah browser milik google yang sanggup dikatakan cukup handal dalam kecepatan browsing, meskipun compresinya tidak se ekstrim opera mini atau UC mini, namun kita sanggup mengirit data dengan google chrome melalui fitur data saving yang disediakan. data saving dari google chrome terdapat pada sajian settinng - Data Saver.

Dengan data saving kita sanggup mengirit data namun tetap menjaga halaman suatu web tidak berantakan, hal ini sering terjadi pada saving mode ekstrim UC mini dan opera mini. Google chrome masih menjadi browser android favorit saya hingga ketika ini. beberapa merek hp sudah menanamkan Google Chrome pada sistem Androidnya, menyerupai Smartphone Samsung yang saya pakai sekarang. Google Chrome di google playstore sudah di download 1 Milyar lebih. Selain itu google chrome sangat cocok digunakan di Android, sebab sanggup pribadi sinkron dengan akun google yang ada di smartphone bro sekalian

⇨ Download Chrome di Playstore 

2. Mozilla Firefox



Browser yang satu ini sangat populer terutama bagi pengguna PC yang memakai SO windows. hampir di setiap komputer memakai Mozilla Firefox sebagai browser utama.Untuk versi android firefox juga berusaha untuk menjadi yang terbaik, tampilan yang elegan dan mudah sangat terlihat pada ketika kita membuka browser ini. Browser ini sudah didownload 100 juta lebih di Playstore.

Fitur yang ada di Firefox versi android ini sanggup dikatakan tidak kalah dengan versi PC nya, termasuk add ons yang lengkap. Bro sanggup mengendalikan pengalaman browser dengan mempersonalisasi Firefox dengan add-on menyerupai blocker iklan, kata sandi dan pengelola unduhan dan banyak lagi. tampilan browser inipun sangat yummy dilihat, terkesan mudah dengan speed dialnya yang "kotak kotak".

⇨ Download Firefox di Playstore  

3. Opera browser

 

Opera browser selalu terlihat keren pada tampilan, untuk versi terbaru halaman awal penuh dengan gosip dari gosip otomotif hingga selebriti pun ada. gosip yang ditampilkan pun update, sanggup bikin kita berlama usang pada halaman awal buat baca berita. dan yang namanya Opera niscaya populer dengan data savingnya, Opera browser dilengkapi dengan data saving namun tidak se ekstrim Opera mini, juga dilengkapi kompresi video.

⇨ Download Opera di Playstore  

4. UC Browser

 

Browser ini berasal dari Negeri Tirai bambu, China. Ini salah satu browser yang saya rekomendasikan, tampil lebih elegan dari versi terdahulu, dilengkapi dengan ads blocker yang menciptakan browsing lebih sanggup berselancar dengan cepat, kita juga sanggup mengganti tema dan background sesuka hati semoga tampilan lebih menarik.

UC Browser juga dilengkapi dengan ads block sehingga menciptakan penggunaan data semakin irit. Dulu sebelum android booming ternyata suda ada UC mini untuk versi Hp java, sehabis admin telusuri ternyata UC browser sudah ada semenjak 2004, hmmmm. Admin ketika itu belum mengenal internet. hehe. Selaian itu UC browser juga memiliki versi mini nya yang juga akan admin jelaskan di bawah.

⇨ Download UC Browser di Playstore  

5. Opera Mini

 

Untuk anda yang benar benar ingin mengirit kuota data. Opera mini sanggup menjadi pilihan, dengan data saving ekstrim yang dimilikinya. ini salah satu keunggulan dari opera mini yang menciptakan ia didownload oleh jutaan orang. selain dari ukuran apk file nya yang kecil, opera mini juga secara rutin melaksanakan update, baik update fitur maupun dari segi tampilan.

Opera mini sudah dikenal semenjak sistem operasi symbian. bahkan kini opera mini dilengkapi dengan AD blocks sehingga menciptakan website yang dibuka semakin ringan. namun, terkadang ekstrim mode menciptakan beberapa konten website jadi hilang dan terkadang menciptakan tampilan website berantakan. akan tetapi sanggup diatasi dengan men disable ekstrim mode.

⇨ Download Opera Mini di Playstore  

6. UC Mini 

 

Banyak yang menyampaikan bahwa UC Mini ialah tentangan terberat dari Opera mini. dilihat dari fitur nya saja kedua browser mini ini mirip. beberapa fitur opera mini menyerupai ad block,night mode,private browser sama menyerupai yg dimiliki UC mini. namun saya rasa tampilan web yang dihasilkan oleh UC Mini tidak lebih baik dari opera mini, beberapa tampilan web awut-awutan jikalau mode cepat diaktifkan. Keunggulan dari UC ialah fast download, download sanggup lebih cepat dengan browser mini ini.

⇨ Download UC mini di Playstore  

Selain 6 browser di atas masih banyak browser android yang tidak kalah dari browser di atas, teman silahkan komen ya kalau ada browser elok lainnya.
Sekian dulu bro, semoga bermanfaat

.

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »