Loading...

Netcut: Cara Menggunakan Netcut untuk Memutuskan Koneksi Internet Orang Lain

Cara Menggunakan Netcut untuk Memutuskan Koneksi Internet Orang Lain - Apakah Sobat merasa kesal ketika koneksi internet anda menjadi lambat karena saking banyaknya orang menggunakan jaringin wifi / lan yang sama denganmu? Putuskan saja koneksi internet orang lain tersebut dengan aplikasi software dibawah ini.


Memutus, internet, oranglain, netcut, cara menggunakan

Bukankah jika sebuah koneksi internet jika anda yang memakaiya sendiri terasa lancar jaya tanpa hambatan, dan tentunya koneksi internet anda menjadi stabil dan tidak boros kuota. nah, jika hal seperti diatas terjadi, maka saya disini akan menjelaskan bagaimana cara memutuskan koneksi internet orang lain dengan mudah dan cepat.


Memutuskan Koneksi Internet Wifi Orang Lain dengan Netcut Melalui Komputer

Cara yang saya gunakan saat ini adalah dengan bantuan sebuah software yang dibuat oleh Arcai bernama NETCUT. Software ini selain digunakan untuk memutuskan koneksi internet berfungsi juga untuk menganalisi sebuah jaringan yang sedang ingin dipantau, jadi jangan selalu gunakan ini untuk mementingkan diri sendiri saja, cobalah sekali-kali untuk berbagi internet dengan orang lain.

Software NETCUT ini memliki fungsi, diantaranya :
  1. Untuk Mengetahui Nama sebuah perangkat dan IP Addres Jaringannya
  2. Meng-Clone Mac Address Orang lain
  3. Untuk Mengganti Mac Addres
  4. Untuk Mengetahui berbagai Mac Addres
  5. dan lain sebagainya

Berikut adalah Cara Menggunakan Netcut untuk Memutuskan Koneksi Internet Orang Lain :
  • Download Software Netcut dari Pusat Websitenya.
  • Buka dan Install Hasil Download Netcut tersebut, Jika masih dalam kondisi format kompresi RAR / ZIP, silahkan extract terlebih dahulu.
  • Setelah Instalasi Netcut Selesai, akan muncul notifikasi install WinPcap juga, silahkan install juga WinPcap tersebut.
  • Jika telah selesai install keduanya, silahkan restart komputer sobat.
  • Untuk memutuskan koneksi internet, pilih IP Address-nya kemudia klik menu Cut off (Ready). Untuk mengembalikan koneksinya, sobat bisa memilih menu Resume.
netcut, memutus, koneksi internet, mudah, cepat, menggunakan, cara
  • Selesai
Done, Itulah Cara Menggunakan Netcut untuk Memutuskan Internet Orang Lain, jika sobat berbaik hati sekali-kali bolehlah untuk berbagi koneksi dengan orang lain, tapi jika merasa terganggu ya itu hak sobat, sekian postingan kali ini semoga bermanfaat dan terima kasih.

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »