Loading...

6 Kesalahan Umum dalam Memahami Perut Sixpack

6 Kesalahan Umum dalam Memahami Perut Sixpack - Tidak hanya pria, wanita pun iri melihat wanita lain yang memiliki body seksi dengan perut terbentuk sixpack. Menurut mereka, memiliki perut sixpack adalah puncak penampilan seseorang.

perut sixpack, cara, kesalaha, membuat, olahraga, situp, fitness

Banyaknya pemberitaan dan informasi mengenai cara membuat bentuk perut ini, maka wajar jika kemudian muncul beragam informasi atau mitos yang justru salah. Alih-alih untuk mengungkap kebenaran sixpack ini, justru makin terjerumus dalam informasi yang makin salah kaparah tentangnya. Apa saja informasi yang salah tentang sixpack ini? Ada beberapa diantaranya yang patut kita cermati.

Kesalahan Umum dalam Memahami Perut Sixpack


  • Makanan dibatasi

Banyak yang menganggap, pemilik perut sixpack masih diperkenankan untuk mengkonsumsi apa saja. Pada kenyataanya, tetap saja harus ada batasannya. Tidak bisa makan seadanya dan sekenanya. Ada batas tertentu mana yang boleh dan tidak boleh untuk dikonsumsi.

  • Tetap olahraga

Pemilik perut sixpack tidak bisa tidak akan tetap rajin berolah raga. Hal ini mematahkan mitos yang menganggap ada bahan makanan khusus untuk menghancurkan lemak di perut.

  • Butuh waktu lama

Tidak cukup seminggu, dua minggu, atau sebulan dua bulan, bahkan memiliki perut sixpack bisa memerlukan waktu hingga tahunan. Anggapan yang keliru bahwa mudah mencapai perut sixpack hanya dalam beberapa hari saja.

  • Beragam latihan

Ada yang masih menganggap bahwa perut sixpack diraih dengan rutin melakukan sit up. Tidak. Bahkan memilikinya harus dengan beragam olah raga lainnya. Tidak cukup hanya sit up saja.

Baca Juga : 5 Kondisi Tubuh Ini Menjadi Pemicu Kerontokan Rambut

  • Pria lebih mudah

Kondisi lemak yang ada di dalam perur wanita menyebabkan mereka agak kesulitan untuk mencapai perut sixpack ini. Anggapan bahwa wanita lebih mudah dari pada pria, tentu tidak memiliki dasar. Justru wanita harus ekstra lebih keras untuk meraihnya, akibat kandungan lemak yang berlebih dalam perutnya.

  • Perut sixpack bisa berubah

Kondisi bentuk perut sixpack dengan enam garis tegas nan menawan ini tidak serta merta tidak bisa berubah. Lambat laun jika tidak melakukan olah raga dan latihan, maka perut sixpack akan tinggal kenangan saja. Maka, kelirulah bagi yang menganggap perut sixpack bisa permanen dan tidak bisa berubah.

Informasi diatas tidak semuanya menjadi wakil setiap mitos yang berkembang seputar perut sixpack ini. Ada mitos lain yang masih diperdebatkan akan kebenarannya. Akan tetapi setidaknya, penjelasan di atas sudah membuka pemahaman yang baik tentang kebenaran perut sixpack.

Demikian beberapa kesalahan umum tentang perut sixpack. Semoga bermanfaat.

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »