Loading...

Microsoft Arrow Launcher, Ringan Untuk Androidmu


Hi bro, pernah dengar Arrow launcher?

Arror launcher merupakan Launcher android milik Microsoft yang ringan, ukuran apk nya pun cuma 6 mb. Meskipun ukuranya kecil, tapi launcher ini mempunyai tampilan yang menawan khas windows. tapi ada yang bilang juga tampilan dari Arrow launcher ini seakan-akan dengan IOS, pada ketika artikel ini dibentuk Arrow launcher sudah didownload 1 juta kali dengan rating 4.4, tidak mengecewakan manis lah bro. Kesan pertama aku mencoba launcher ini kok Layar Hp aku jadi kayak lebih bening gitu, atau memang layar Hp aku memang sudah bening alasannya yakni bawaannya? ehmm. Di bawah dapat kita lihat Arrow Launcher di Google Playstore. Microsoft nitip aplikasinya di Google. wkwkwkw. 
 
Setelah kita install kita akan melihat tampilan yang keren dari launcher ini yang menggunakan Bing wallpaper sebagai defaultnya. Wallpaper dari bing ini keren dan menyegarkan mata, pantas saja Layar Hp aku kok datang tiba jadi bening. hehe. Kesan pertama aku menggunakan Arrow benar benar ringan bro, meskipun dari segi ukuran file apk. nya terbilang kecil tetapi fitur yang dimiliki oleh Arrow ini terbilang cukup lengkap. Bro sekalian dapat lihat di bawah tampilan awal sesudah kita install si Arrow ini.
 
Untuk ukuran iconya dapat kita sesuaikan, untuk gambar di atas menggunakan ukuran icon yang paling besar, Biar keren berdasarkan saya, hehe. Icon bawaan Arrow mempunyai ciri khas Kotak kotak dengan warna yang menarik. Pada ketika kita menggeser layar home ke kanan atau ke kiri, halaman akan berganti dengan tampilan recent, reminders,people/contact. akan tetapi tampilan ini dapat di non aktifkan jikalau teman kurang suka.
 
Wallpaper bawaan arrow launcher pun keren keren bro, tapi sebagian wallpaper harus di download untuk memakainya. tapi tenang, ukuran file nya kecil kok bro. Sebagian Wallpaper dari Arrow launcher ini punya Bing bro, Tau bing kan? Bing merupakan mesin pencari sama halnya kayak google tapi Bing hingga ketika ini masih bernaung di bawah Microsoft. Pantesan serba Bing, hehe.
 
Selain bebas menentukan wallpaper, kita dapat custom icon juga, tinggal download icon pack di playstore. waktu aku lihat di Playstore, aneka macam icon pack yang support arrow launcher ini.Tapi berdasarkan aku Icon bawaan Arrow masih paling manis dan cocok dengan Launcher ini, benar benar terlihat menyatu. Yang aku suka dari Arrow selain tampilannya keren, Customer service nya pun benar benar bekerja. Loh kok bisa?
 
Buktinya aku Pernah uninstall aplikasi ini, selang beberapa hari dikirim email berupa pertanyaan pakai bahasa inggris, pada dasarnya kenapa aku berhenti menggunakan Arrow Launcher, tolong jelaskan. Tapi belum aku balas soalnya pakai bahasa inggris. hehe
 
Jika teman ingin mencoba launcher ini, silakan download ARROW LAUNCHER lewat link di bawah ini.
 
⇨ Via Playstore
 
Terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini.
Semoga bermanfaat.


.

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »