Loading...

Setiap Hari Sajian Masakan Berubah

KARAWANG, RAKA - Makan di Restoran Hotel Mercure Karawang, dijamin tidak akan bosan. Pasalnya, setiap hari sajian kuliner di restoran ini berbeda-beda, mulai dari kuliner Indonesia sampai Korea.
F&B Manager Hotel Mercure Karawang Ario Prabowo mengatakan, pihaknya berusaha semaksimal mungkin menyediakan kebutuhan tamu Hotel Mercure, baik yang menginap atau pelanggan restoran. Oleh alasannya yakni itu, setiap hari pihaknya menyediakan sajian kuliner yang berbeda-beda, mulai dari Indonesian food, Chinese food, Western, Korea, Thailand dan barbeque di selesai pekan. "Senin Indonesia, Selasa Chinese, Rabu Western, Kamis Korean, Jumat Thailand dan Sabtu barbeque," katanya, pada Radar Karawang.
Selain menyediakan kuliner yang ada di buffet, lanjut Ario, pihanya menyediakan sajian kuliner Istimewa yang setiap dikala berubah-ubah untuk memanjakan pelanggan. Dan untuk dikala ini, sajian yang ditawarkan itu yakni Chicken Char Siu, Strawberry Raise Juice dan Strawberry Apple Crumble. "Kami ubah menunya diubahsuaikan dengan kebutuhan, biar pelanggan kami terpuaskan. Karena yang tiba bukan hanya yang menginap disini saja, tapi yang sekadar makan juga banyak," pungkasnya. (asy)

Sumber http://www.radar-karawang.com

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »