BMKG : Peringatkan Gelombang Tinggi 4 Meter di perairan Kepulauan Sangihe dan Talaud

BMKG : Peringatkan Gelombang Tinggi 4 Meter di perairan Kepulauan Sangihe dan Talaud - Hai sobat Khoerul WEB, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BMKG : Peringatkan Gelombang Tinggi 4 Meter di perairan Kepulauan Sangihe dan Talaud , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel NEWS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BMKG : Peringatkan Gelombang Tinggi 4 Meter di perairan Kepulauan Sangihe dan Talaud
link : BMKG : Peringatkan Gelombang Tinggi 4 Meter di perairan Kepulauan Sangihe dan Talaud

Baca juga


BMKG : Peringatkan Gelombang Tinggi 4 Meter di perairan Kepulauan Sangihe dan Talaud

BMKG : Peringatkan Gelombang Tinggi 4 Meter di perairan Kepulauan Sangihe dan Talaud - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan tinggi gelombang di perairan Kepulauan Sangihe dan Talaud pada Minggu (19/3) mencapai 2,5 hingga empat meter.

BMKG : Peringatkan Gelombang Tinggi 4 Meter di perairan Kepulauan Sangihe dan Talaud


"BMKG mengeluarkan peringatan dini gelombang di perairan tersebut agar pengguna transportasi laut ataupun nelayan diharapkan berhati-hati," kata Kepala Stasiun Meteorologi Sam Ratulangi Manado Fransin Pattynama, Sabtu.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini tinggi gelombang 1,25 hingga 2,5 meter di perairan Sulawesi bagian timur.

"Kecepatan angin permukaan yang bertiup dari arah timur laut hingga selatan 10-20 kilometer per jam," ujarnya.

Fransin juga menambahkan, cuaca di 15 kabupaten dan kota diperkirakan berawan hingga hujan ringan.

Cuaca berawan berpeluang terjadi di Kota Bitung, Kotamobagu, Ratahan (Kabupaten Minahasa Tenggara), Molibagu (Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan), Amurang (Kabupaten Minahasa Selatan) dan Tutuyan (Kabupaten Bolaang Mongondow Timur).

Selanjutnya, hujan ringan berpotensi di Kota Manado, Tomohon, Airmadidi (Kabupaten Minahasa Utara), Tondano (Kabupaten Minahasa), Lolak (Kabupaten Bolaang Mongondow), Boroko (Kabupaten Bolaang Mongondow Utara).

Ondong (Kabupaten Kepulauan Sitaro), Tahuna (Kabupaten Kepulauan Sangihe) dan Melonguane (Kabupaten Kepulauan Talaud).

via : AntaraNews


BMKG : Peringatkan Gelombang Tinggi 4 Meter di perairan Kepulauan Sangihe dan Talaud

Sekian postingan kali ini mengenai BMKG : Peringatkan Gelombang Tinggi 4 Meter di perairan Kepulauan Sangihe dan Talaud , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BMKG : Peringatkan Gelombang Tinggi 4 Meter di perairan Kepulauan Sangihe dan Talaud dengan alamat link http://www.khoerulweb.com/2017/03/bmkg-peringatkan-gelombang-tinggi-4-meter.html

0 Response to "BMKG : Peringatkan Gelombang Tinggi 4 Meter di perairan Kepulauan Sangihe dan Talaud "

Posting Komentar