Pendaftaran dan Login BNI Internet Banking

Pendaftaran dan Login BNI Internet Banking - Hai sobat Khoerul WEB, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pendaftaran dan Login BNI Internet Banking, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pendaftaran dan Login BNI Internet Banking
link : Pendaftaran dan Login BNI Internet Banking

Baca juga


Pendaftaran dan Login BNI Internet Banking

Mudahnya Registrasi BNI Internet Banking, Hanya Butuh Beberapa Menit!
Sebagai salah satu bank milik negara yang cukup besar di Indonesia dan bahkan merambah pula ke beberapa negeri lainnya, Bank BNI tak kalah dengan bank-bank lainnya dalam hal berinovasi. Sekarang ini, Internet jadi kebutuhan mendasar hampir setiap orang. Konektivitas ke Internet bahkan jauh lebih diprioritaskan dan lebih mudah daripada SMS ataupun telepon, apalagi harus berkunjung.

Nah, dengan BNI Internet Banking, kamu tak perlu lagi menuju mesin ATM atau bank untuk melakukan transaksi finansial. Bahkan, kamu tak perlu pulsa untuk mengirimkan SMS Banking. Cukup sediaka kuota Internet dan kamu sudah bisa melakukan beragam transaksi perbankan lewat gadget ataupun komputer.

Apa Saja Keuntungan BNI Internet Banking?

Apa saja keuntungan yang diberikan oleh layanan Internet Banking dari BNI ini? Berikut beberapa fitur menarik dan kelebihan layanan ini dibandingkan layanan perbankan lainnya serta layanan yang sama dari bank lain.
  • Ringkas dan cepat
Cukup akses halaman web ibank BNI di https://ibank.bni.co.id pada peramban web kamu dan kamu sudah bisa lakukan login. Lalu, silakan pilih menu-menu transaksi yang kamu butuhkan. Sebagaimana sudah disinggung, asalkan ada koneksi Internet, kamu bisa mengakses layanan ini dari mana saja dan kapan saja.
  • Beragam fitur ditawarkan
Ya! Fitur di Internet Banking BNI sangat beragam. Kamu bisa melakukan banya transaksi finansial hanya lewat satu kali login ke dasbor ibank BNI. Tersedia transaksi non-finansial dan transaksi finansial. Beberapa di antaranya adalah mengecek informasi saldo dan mutasi rekening Bank BNI kamu. Transaksi finansial yang bisa kamu lakukan antara lain transfer dana antar-rekening BNI maupun bank lainnya, pembayaran tagihan, pembelian voucher prabayar dan pembelian tiket pesawat. Tak hanya itu saja, kamu pun bisa melakukan pembayaran biaya pendidikan. Biasanya para mahasiswa butuh ini!
  • Registrasi pengguna Internet Banking BNI sangat mudah
Poin ini benar-benar harus kamu pertimbangkan. Ikuti langkah di paragraf selanjutnya!
internet banking bni aman

Bagaimana Cara Daftar Menjadi Pengguna Internet Banking BNI?

Caranya sangat mudah dan bahkan hanya butuh beberapa menit saja. Sila ikuti langkah berikut ini:
  • Datangi mesin ATM BNI terdekat dan masukkan kartu ATM BNI. Silakan pilih menu Registrasi E-Channel dan buatlah 6 digit PIN untuk registrasi Internet Banking BNI.
  • Lakukan aktivasi akun Internet Banking dari BNI di halaman website bni.co.id. Pilih bagian untuk pengguna baru dan ikuti instruksi yang disediakan. Setelahnya kamu bisa membuat user ID dan password yang akan digunakan nantinya untuk login ke laman ibank BNI.
  • Sekarang kamu sudah bisa login ke halaman web ibank BNI. Namun, transaksi yang diperbolehkan masih hanya untuk kategori non-finansial saja.
Untuk melakukan transaksi finansial via BNI Internet Banking, kamu harus punya BNI eSecure, yakni TOKEN sebagai pengamanan berlapis ketika bertransaksi. Untuk mendapatkannya, kamu dapat mengajukan aplikasi via akun Internet Banking BNI kamu dengan memilih menu “Administrasi” dan kemudian “Registrasi BNI eSecure”. Jangan lupa untuk catat nomor referensi pemesanan token tersebut.
Sekitar 10 hari kemudian kamu dapat akan mendapatkan notifikasi BNI eSecure sudah bisa diambil di kantor cabang Bank BNI yang sebelumnya sudah kamu pilih. Silakan bawa buku tabungan, ATM dan kartu identitas yang masih berlaku ke cabang BNI tersebut. Setelah mendapatkan token BNI ini, kamu dapat lakukan aktivasi token via web ibank BNI. Setelah semua proses selesai, kamu sudah bisa melakukan transfer dana ataupun pembayaran serta pembelian via Internet Banking BNI!


Pendaftaran dan Login BNI Internet Banking

Sekian postingan kali ini mengenai Pendaftaran dan Login BNI Internet Banking, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pendaftaran dan Login BNI Internet Banking dengan alamat link http://www.khoerulweb.com/2017/03/bni-internet-banking-log-In.html

0 Response to "Pendaftaran dan Login BNI Internet Banking"

Posting Komentar