Cara Menghapus Virus Di Android Dengan Mudah

Cara Menghapus Virus Di Android Dengan Mudah - Hai sobat Khoerul WEB, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghapus Virus Di Android Dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghapus Virus Di Android Dengan Mudah
link : Cara Menghapus Virus Di Android Dengan Mudah

Baca juga


Cara Menghapus Virus Di Android Dengan Mudah

Cara Menghapus Virus Di Android Dengan MudahKehadiran smartphone atau telepon pintar tak ubahnya jalan keluar dari sejumlah problema yang kerap kali membingungkan. Ya, kemajuan teknologi sekarang ini membuat seseorang lebih leluasa untuk berkomunikasi dengan orang dari berbagai belahan dunia tanpa batasan jarak dan waktu. Bentuknya yang elegan, praktis, serta fleksibel memungkinkan handphone yang mengusung tipe android ini mudah untuk ditaruh di tempat yang sempit seperti tas.

Sayangnya, persoalan masih saja menghantui para penggunanya. Virus, mikroba atau bad script ini berpotensi menyebabkan program pada smartphone tidak bisa berfungsi dengan baik. Kalau sudah begini, cara menghapus virus di android dengan mudah adalah alternatif yang mesti Anda kuasai.


Metode menghilangkan virus pada android terbilang lebih mudah ketimbang menangani masalah ini pada komputer. Hal ini didasari oleh basic dari android sendiri yan merupakan open source. Jadi ia bisa mendeteksi program asing yang masuk ke dalamnya. Tidak terkecuali oleh gangguan atau penyusupan yang dilancarkan beberapa malware.

Selengkapnya, inilah panduan cara menghapus virus di android dengan mudah.

Masuk safe mode

Inilah langkah pertama yang mesti Anda aplikasikan. Masuklah ke mode pengaman, dalam tampilannya Anda akan lebih leluasa mengotak-atik. Semua aplikasi akan dihilangkan untuk sementara waktu, kecuali aplikasi inti. Namun Anda tidak perlu khawatir karena ini bukan berarti membuat menu yang ada di gadget Anda hilang seutuhnya.
Cara menghapus virus di android dengan mudah yang harus dijalankan ialah berpindah dari sistem untuk membersihkan file-file sampah serta dokumen lain yang disinyalir menjadi tempat bersarangnya virus dan malware.

Cek Aplikasi dan hapus

Seringkali orang tidak menyadari bahwa di dalam smartphone mereka tersimpan aplikasi yang sebetulnya tidak berguna bahkan membahayakan kinerja android itu sendiri. Meskipun seiring berkembangnya waktu sistem operasi ini didesain dengan segudang keunggulan, tapi malware dan kawan-kawannya enggan berdiam diri untuk menyerang Anda.

Memeriksa aplikasi yang terpasang merupakan rangkaian cara menghapus virus di android dengan mudah sebelum Anda masuk ke menu setting -> applications -> download. Lihatlah dengan teliti apakah terdapat aplikasi yang meragukan atau tidak. Jika iya, delete secepatnya.

Hapuslah akses administrator

Masih dalam lingkup safe mode, belajarlah untuk lebih selektif. Bila Anda menjumpai aplikasi yang aneh maka langsung menuju pengaturan, pilih security, dan klik device administrator. Hilangkan segera agar kerja smartphone Anda tidak terbebani.

Keluar safe mode

Ketika 3 cara menghapus virus di android dengan mudah di atas sudah Anda praktekkan dan berhasil dari ancaman malware jahat, maka anda boleh keluar dari safe mode dan kembali pada tampilan yang normal.

Kekuatan virus memang patut diacungi jempol. Walaupun Google Play telah menyediakan fitur untuk menyaring aplikasi berbahaya, tapi tetap saja tidak sedikit malware yang sukses menyerobot ke dalam android Anda. Pemasangan antivirus mungkin solusi yang terdengar akurat.

Tapi di sisi lain, jalan keluar ini justru dibarengi dengan ketakutan apabila smartphone ditimpa kendala. Kerjanya menjadi lemot, bahkan macet total. Terlebih jika smartphone yang Anda pakai adalah gadget dengan spesifikasi pas-pasan.

Baca juga : Cara Menghapus Iklan di Browser Crome, Opera dan Mozilla yang Mengganggu

Cara menghapus virus di android dengan mudah tersebut hanya metode sederhana yang bisa anda contoh. Apabila Anda takut terjadi kesalahan atau kekeliruan, lebih baik serahkan android kesayangan anda agar ditangani orang yang lebih ahli. Dengan begini, semuanya akan aman dan terkendali. Syaratnya, bawalah ke konter yang terpercaya dalam pelayanannya. Bagaimana? Sudah tidak bingung lagi kan?.


Cara Menghapus Virus Di Android Dengan Mudah

Sekian postingan kali ini mengenai Cara Menghapus Virus Di Android Dengan Mudah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghapus Virus Di Android Dengan Mudah dengan alamat link http://www.khoerulweb.com/2017/03/cara-menghapus-virus-di-android-dengan.html

0 Response to "Cara Menghapus Virus Di Android Dengan Mudah"

Posting Komentar