Gempa di Binjai berkekuatan 4,8 SR Tak Akan Berpotensi Tsunami

Gempa di Binjai berkekuatan 4,8 SR Tak Akan Berpotensi Tsunami - Hai sobat Khoerul WEB, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gempa di Binjai berkekuatan 4,8 SR Tak Akan Berpotensi Tsunami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel NEWS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gempa di Binjai berkekuatan 4,8 SR Tak Akan Berpotensi Tsunami
link : Gempa di Binjai berkekuatan 4,8 SR Tak Akan Berpotensi Tsunami

Baca juga


Gempa di Binjai berkekuatan 4,8 SR Tak Akan Berpotensi Tsunami

Gempa di Binjai berkekuatan 4,8 SR Tak Akan Berpotensi Tsunami -  Gempa bumi berkekuatan 4,8 SR mengguncang barat daya Binjai. Gempa ini tidak berpotensi tsunami.

Gempa di Binjai berkekuatan 4,8 SR Tak Akan Berpotensi Tsunami

Dilansir dari laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Sabtu (18/3/2017) gempa itu terjadi pukul 17.51 WIB. Lokasi itu berada di titik 3,4 Lintang Utara (LU) dan 98,5 Bujur Timur (BT).

Pusat gempa berada di darat 22 Km barat daya Binjai. Titik gempa tersebut berada pada kedalaman 5 km. 

Gempa itu juga dirasakan di II-III Medan, II-III Tuntungan. Belum diketahui dampak gempa tersebut. 

(via : Detik.com)


Gempa di Binjai berkekuatan 4,8 SR Tak Akan Berpotensi Tsunami

Sekian postingan kali ini mengenai Gempa di Binjai berkekuatan 4,8 SR Tak Akan Berpotensi Tsunami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gempa di Binjai berkekuatan 4,8 SR Tak Akan Berpotensi Tsunami dengan alamat link http://www.khoerulweb.com/2017/03/gempa-binjai-berkekuatan-48-sr.html

0 Response to "Gempa di Binjai berkekuatan 4,8 SR Tak Akan Berpotensi Tsunami"

Posting Komentar