Kata Kata Di Film Promise 2017

Kata Kata Di Film Promise 2017 - Hai sobat Khoerul WEB, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kata Kata Di Film Promise 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kataku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kata Kata Di Film Promise 2017
link : Kata Kata Di Film Promise 2017

Baca juga


Kata Kata Di Film Promise 2017

Kata Kata Di Film Promise - Sahabat bijak masih seputar kata kata, kali ini admin akan membawa anda semuanya kedalam sebuah film remaja remaji, mungkin sebagian anda semuanya susah mengenatahui bahkan pernah nonton di bioskop pada bulan januari lalu, nah buat anda semuanya yang ingin mengetahi apa sich kata kata Cinta di film promise itu isinya. buat anda yang blm tahu dan blm menonton film ini pastinya cerita film itu yang sudah ditunggu-tunggu pecinta film tersebut. Film yang kembali dibesut Asep Kusdinar, sutradara I Love You From 38.000 FT ini. Film Promise mengajarkan kesetiaan akan sebuah janji yang ditepati. Mengusung drama cinta yang dibintangi oleh Dimas Anggara dan Amanda Rawless.


Walaupun banyak film Indonesia yang sedang tayang. Salah satunya film promise. Film arahan Screenplay Film ini diperankan oleh Rahman (Dimas Anggara), Kanya (Amanda Rawles), Aji (Boy William), dan Moza (Mikha Tambayong) sebagai tokoh utama. Alur film ini penuh dengan intrik antara cinta dan persahabatan. Bukan cuma alur ceritanya yang menyentuh, ada dialog-dialog yang sanggup bikin kamu galau. di bawah ini admin sajikan khusus buat anda kata kata atau diolog di film tersebut

Kumpulan Kata Kata Di Film Promise 2017

Orang Bilang jika mencintai seseorang maka kita harus melepaskannya. Bukan kita berhenti mencintainya tapi karena tahu dia berhak bahagia walaupun bukan kita yang membuatnya bahagia," - Kanya.

"Lebih baik aku menyesal karena pernah melakukannya daripada menyesal karena nggak pernah melakukannya sama sekali," - Kanya.

"Sesuatu yang hilang akan menjadi sesuatu yang sangat berharga nantinya. Dan aku ingin menjadi salah satu hal yang paling berharga di hidupmu. Makanya aku pergi meninggalkanmu," - Rahman.

“Yang namanya sahabat, pasti bahagia kan kalau ngeliat sahabatnya juga bahagia," - Aji.

“Betapa hancur dan tersiksanya melihat orang yang kita cintai direnggut jiwanya perlahan, Man” - Kanya.

“Kamu tuh sahabat terbaiknya dia. Enggak pernah ada satu kata pun keluar dari mulut Rahman yang bikin aku menilai jelek tentang kamu," - Moza.

"Selalu saja berawal cinta. Saya terluka pada akhirnya,” - Rahman.

“Terima kasih, Man. Kamu selalu nepatin janji kamu tuk jadi alasan kebahagiaan aku,” - Kanya

Dibawah ini admin sajikan khusus buat anda Sinopsis Film promose 

Sinopsis Film PROMISE


Film ‘Promise’ (2016) ceritanya diawali saat berada di kota pelajar Yogyakarta, tentang Rahman, (Dimas Anggara) seorang cowok Jogja yang berwajah tampan namun lugu dan sederhana, sangat berbeda dengan sahabatnya sejak kecil yaitu Aji.


Aji (Boy Wiliam) yang playboy dan suka bergonta ganti pacar. Aji selalu punya keinginan Rahman menjadi seperti dirinya. Bisa merasakan cinta, dan memiliki wawasan yang lebih luas lagi, namun caranya Aji salah.

Tetapi cara Aji merubah Rahman justru menjadi awal kejadian yang merubah hidup Rahman secara drastis. Tanpa disadari malam itu membuat ayahnya marah kepada Rahman. Dan semenjak itu Rahman tidak bertemu Aji lagi.

Cerita kemudia berpindah ke MILAN. 18 bulan kemudian, adalah Milan kota dimana saat ini Rahman kuliah dan juga bekerja paruh waktu disebuah toko klontong.

Kanya (Amanda Rawles) adalah gadis jawa blasteran yang sejak usia 10 tahun tinggal di Eropa dan harus pulang ke Yogyakarta untuk mendengarkan sebuah wasiat dari ibunya, dan ibunya berharap Kanya tidak kembali lagi ke Eropa untuk menjalankan wasiat tersebut.

Moza (Mikha Tambayong) Adalah teman kuliah Rahman yang selalu punya perasaan lebih kepada Rahman, tapi Moza melihat ada sebuah teka teki di hidup Rahman yang dia tidak tau jawabannya.

ISTANBUL, Salsabila (Mawar De Jongh) adalah salah satu murid di pesantren ayahnya Rahman, yang jatuh cinta kepada Rahman dan dia menitipkan sebuah surat untuk Rahman melalui Aji.

Suatu ketika dimalam hari Rahman menerima telepon dan ternyata dari Aji, Rahman merasakan perubahan dari sahabatnya itu, malah pertemuan Aji dan Rahman tidak seperti dulu lagi dan Moza baru tau siapa Rahman sebenarnya saat itu, dan siapa perempuan yang dicintainya…

Detail Crew and Cast Film PROMISE (2016)

Jenis Film : Drama
Durasi : 110 menit
Negara Asal : Indonesia
Sutradara : Asep Kusnidar
Penulis : Sukhdev Singh, Tisa Ts
Produser : Sukhdev Singh, Wicky V.olindo
Produksi : Screenplay Films, Legacy Pictures
Pemain : Mikha Tambayong, Dimas Anggara, Amanda Rawles, Boy William
Rilis : TBA Oktober 2016


Demikianlah informasi seputar kata kata di film promise dimas anggara, semiga menjadi inspirasi buat anda semuanya yang blm tahu, terimakash


Kata Kata Di Film Promise 2017

Sekian postingan kali ini mengenai Kata Kata Di Film Promise 2017, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata Kata Di Film Promise 2017 dengan alamat link http://www.khoerulweb.com/2017/03/kata-kata-di-film-promise-2017.html

0 Response to "Kata Kata Di Film Promise 2017"

Posting Komentar