Loading...

Harga Benelli Seta 125, Review & Spesifikasi September 2017

Harga Benelli Seta 125 - Perkembangan motor matic di indonesia yang semakin pesat memang menciptakan banyak pabrikan mulai tergiur dan kemudian masuk dalam segmen ini. Tak terkecuali pabrikana sal italia Benelli. Dengan ATPM resminya di tanah air yakni PT Benelli Motor Indonesia, pabrikan ini tercatat mengusung beberapa model matci ke indonesia.

Salah satu motor matic yang dibawa masuk oleh Benelli Motor Indonesia ialah Benelli Seta 125. Motor ini mempunyai desain yang klasik dan unik. Ala matic retro jaman dulu sehingga ketika melihat matic satu ini jadi teringat dengan masa dulu. Desainya memang beda sama matic benelli yang lainnya di tanah air.

Sebut saja Benelli Zafferano 250, Caffenero 150 dan Zenzero 150. Kesemuanya itu mempunyai desain dan juga nuansa modern. Sedangkan yang Seta 125 ini ya berkarakter klasik tadi. Meskipun klasik namun matic satu ini masih lezat dipakai di masa sekarang. Masih lezat dilihat dan tak kalah dengan motor modern.

Ya kurang lebihnya menyerupai motor vespa. Motor vespa sendiri yang kita tahu itu motor dengan mempertahankan desain klasiknya. Itupun terbukti masih diminati oleh masyarakat dunia, termasuk indonesia. Benelli Seta 125 memang menunjukkan sensasi berkendara yang berbeda, klasik namun nyaman digunakan.

Benelli Seta 125 menunjukkan untuk masyarakat indonesia motor matic klasik khas italia. Membuat kita mencicipi bagaimana skutik yang biasanya dipakai oleh orang eropa di masa lalu. Seta 125 mempunyai kualitas yang manis dan bahkan diakui di dunia. Perjalanan motor matic ini tak cuma di indonesia namun sudah berpetualang di banyak sekali negara di dunia.

Untuk pasar indonesia, PT Benelli Motor Indonesia jual Benelli Seta 125 dengan 4 pilihan warna. Pilihan warna Benelli Seta 125 sendiri mencakup warna putih, debu abu, hitam dan terakhir warna krem. Semuanya menarik dan juga tampak elegan. Kemudian harga Benelli Seta 125 juga terjangkau bagi masyarakat indonesia.

Harga Benelli Seta 125 saking terjangkaunya itu dipatok di bawah harga motor vespa yang paling murah sekalipun. Namun meski murah bukan berarti motor matic ini tak punya keunggulan dan kelebihan. Punya juga kok banyak sekali hal menarik yang rasanya perlu untuk teman motorcomcom semuanya itu ketahui.
 Perkembangan motor matic di indonesia yang semakin pesat memang menciptakan banyak pabrikan m Harga Benelli Seta 125, Review & Spesifikasi September 2017
Benelli Seta 125
Motor matic ini mempunyai bodi yang ramping, panjangnya 1840 mm, lebar 690 mm dan tingginya 1150 mm. Benelli Seta 125 rasanya lezat dinaiki apalagi untuk masyarakat indonesia. Motor matic ini nyaman kalau misalkan diguankan di perkotaan. Bisa buat santai santai apalagi emmang matic ini dibentuk itu untuk kenyamana bukanlah buat kecepatan. Bisa membantu mobilitas sehari hari dan menciptakan rileks.

Berat motor matic ini itu ringan yakni cuma 115 kg. Enteng, handlingnya tentu lezat apalagi ketika dipakai untuk berbelok. Kapasitas materi bakarnya cukup banyak juga yakni mencapai 7 liter. Matic ini juga tergolong hemat dalam pemakaian materi bakar, apalagi ini motor buatan pabrikan asal italia.

Matic Benelli Seta 125 menggendong mesin 125 dengan huruf square engine. Diameter bore dan stroke nya masing masing 52,4 mm x 57,8 mm. Mesinnya 1 silinder dengan, 4 stroke dengan pendinginan mesin memakai udara. Power maksimum serta torsi maksimum yang dikeluarkan mesinnya cukup besar.

Diatas kertas power puncak Benelli Seta 125 mencapai 6,3 kW / 7500 min. Dan untuk torsi maksimum mencapai 8,3 Nm / 6500 min. Rasio kompresinya 9,5 : 1 sehingga kalau di indonesia motor matic benelli ini masih dapat diisi dengan materi bakar sekelas pertalite. Untuk menyalakan mesin pakainya electrik dan kick starter.

 Perkembangan motor matic di indonesia yang semakin pesat memang menciptakan banyak pabrikan m Harga Benelli Seta 125, Review & Spesifikasi September 2017
Benelli Seta 125
Sumber gambar : Benelli

Benelli Seta memakai suspensi yang cukup nyaman. Di bab depan memakai suspensi teleskopik, sementara untuk belakang pakainya adjustable shock absorber. Untuk pengereman bab depan sudah memakai cakram sementara belakang masih memakai rem drum atau rem tromol.

Sebagai produk buatan tangan manusia, benelli seta tak lepas dari beberapa kekurangan juga. Diantaranya kelemahan benelli seta 125 ialah motor ini masih memakai lampu halogen  di depan, speedometernya masih klasik dengan analog sepenuhnya. Lalu kekurangan benelli seta 125 Belum memakai teknologi injeksi & spare partnya tidak mengecewakan langka.

Spesifikasi Benelli Benelli Seta 125 :

  1. DIMENSI
  • Panjang 1840 mm.
  • Lebar 690 mm
  • Tinggi 1150 mm
  • Wheelbase 1250 mm
  • Berat 115 kg
  • Kapasitas tangki materi bakar 7 liter
  • Ukuran ban depan : 90/90- 12
  • Ukuran ban belakang : 100/90 - 10
      2. MESIN
  • Type 1 Cylinder, 4 stroke, air cooler
  • Kapasitas 124,6 cc
  • Bore dan stroke : 52,4 mm x 57,8 mm
  • Power maksimal 6,3 kW / 7500 min.
  • Torsi maksimal 8,3 Nm / 6500 min.
  • Starting method : Electric start, kick starter
  • Tipe kopling : Automatic
  • Rem depan hydraulic disc
  • Rem belakang mechanical drum
  • Suspensi depan teleskopik
  • Suspensi belakang Adjustable shock absorber

Harga Benelli Seta 125 - Bulan September 2017:

  • Harga Benelli Python 200     Rp. 18.750.000 ( Diskon 1 Juta )

Demikian teman otomotif semuanya, warta mengenai review, spesifikasi dan harga benelli set 125 terbaru di indonesia. PT Benelli Motor Indonesia jual Seta 125 dengan harga motor benelli matic ini yang relatif terjangkau di indonesia. Baiklah teman semuanya, terima kasih dan hingga bertemu di artikel menarik selanjutnya di motorcomcom. Baca Juga:

Sumber http://motorcomcom.blogspot.co.id/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »