Loading...

Warna Gres Honda Vario 125 Esp 2017

Warna Baru Honda Vario 125  - Tak cuma menghadirkan tampilan gres buat Honda Supra GTR 150 dan Honda CBR150R saja, PT AHM Indonesia ternyata juga memperlihatkan tampilan gres untuk motor lainnya yakni Honda Vario 125. Warna gres honda vario 125 sendiri resmi diluncurkan beberapa hari yang kemudian dan kini sudah bisa di dapatkan di dealer honda.

Honda vario 125 tak mengejutkan kalau memang disulap honda di tahun 2017 menjadi kian bagus. Hal ini masuk akal saja soalnya matic ini tercatat memperlihatkan penjualan yang bagus di indonesia untuk motor matic. Walaupun tak selaris honda beat series namun tetap diperhitungkan soalnya penjualannya juga tinggi.

Nah supaya konsumen tetap setia dengan motor ini, maka warna gres honda vario 125 esp menjadi suatu keharusan. Semakin bagus tentu semakin suka. Beda sekali kalau warna nya itu itu saja tentu akan cepat bosan dan bisa jadi berganti dengan merek lain. Dengan warna gres vario 125 esp makin modern dan juga yummy dilihat.

Warna gres honda vario 125 esp diubahsuaikan dengan selera masyarakat zaman modern dikala ini. Bernuansa indah, namun tetap keren ketika dilihat. Motor ini semakin bisa menambah rasa percaya diri bagi mereka yang mengendarai skutik dengan mesin berkapasitas 125cc. Dan semakin tak kalah dengan para pesaingnya di tanah air.

Oh ya sahabat otomotif, warna gres honda vario 125 esp sendiri bahwasanya tak jauh beda dengan warna yang sebelumnya. Hanya model stripingnya agak berubah misalnya ketika dilihat ada semacam garis garis pada motor ini. Kalau mau terperinci malah disekitar goresan pena vario nya. Warna nya juga semakin dipercantik dengan finishing yang lebih bagus.


Dengan warna baru, honda vario 125 esp masih sama menyerupai dulu baik itu dari fitu maupun yang lainnya. Sehingga masih tetap nymana dikala dikendarai dijalanan yang ada di indonesia. Handal dan bisa membawa cukup banyak barang serta bisa melibas kemacetan utamanya di area perkotaan yang padat.

Baiklah kalau sahabat semuanya ingin tahu, warna gres honda vario 125 esp sendiri itu jumlahnya ada 4. Yang pertama ialah Bionic Red ( merah ), Vigor Black ( hitam kuning ), kemudian ada Titanium Black ( hitam merah ) dan terakhir Sonic White Red ( merah putih ). Kesemuanya bagus bagus dan supaya kalian lebih tahu berikut gambar nya.

 Tak cuma menghadirkan tampilan gres buat Honda Supra GTR  Warna Baru Honda Vario 125 eSP 2017
Honda Vario 125 Bionic Red

 Tak cuma menghadirkan tampilan gres buat Honda Supra GTR  Warna Baru Honda Vario 125 eSP 2017
Honda Vario 125 Vigor Black

 Tak cuma menghadirkan tampilan gres buat Honda Supra GTR  Warna Baru Honda Vario 125 eSP 2017
Honda Vario 125 Titanium Black

 Tak cuma menghadirkan tampilan gres buat Honda Supra GTR  Warna Baru Honda Vario 125 eSP 2017
Honda Vario 125 Sonic White Red

Perubahan warna gres honda vario 125 esp sendiri tidak meramah ubahan ke bab yang lainnya. Ubahan cuma striping dan warna saja. Matic ini masih mengusung mesin berkapasitas 124,8 cc, yang memakai teknologi PGMFI serta sudah memakai teknologi esp ( enhanced smart power ). Mesin mempunyai performa yang baik dan konsumsi materi bakar yang efisien.

Mesinnya memakai rasio 11 : 1 dengan bore dan stroke masing masing 52,4 mm x 57,9 mm dan berkarakter overstroke. Daya maksimum yang dicapai mesin honda vario 125 esp 8,3 KW / 8500 rpm dengan torsi puncak yang mencapai 10,8 Nm di putaran 5000 rpm. Sistem transmisinya memakai elektrik dan kick starter.

Hadir dengan warna gres honda vario 125 esp ini yang menarik ialah ternyata harganya masih sama dibandingkan yang sebelumnya. Dimana harga honda vario 125 esp terbaru 2017 yang kini tahun 2017 itu untuk varian CBS dipatok di angka Rp. 18.175.000, sementara untuk varian CBS ISS di banderol Rp. 18.775.000 on the road jakarta.

Demikian informasi motorcomcom kali ini mengenai warna gres honda vario 125 esp 2017. Nah dengan warna gres semoga saja motor ini semakin diminati masyarakat indonesia. Baiklah terima kasih dan jangan lupa untuk terus membaca artikel menarik lainnya hanya di motorcomcom.blogspot.com saja.
Sumber http://motorcomcom.blogspot.co.id/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »