Loading...

Beasiswa Google untuk Para Android Developer Indonesia

Beasiswa Google untuk Para Android Developer Indonesia
Beasiswa Google untuk Para Android Developer Indonesia
Halo teman-teman. Ada yang tertarik dengan Android Programming?
Kalo iya segera merapat ya.. Karena Google Indonesia menawarkan beasiswa bagi 500 developer Android dengan mengikuti program Associate Android Developer Fast Track.

Google dan Udacity merancang sejumlah mata pelajaran yang ditawarkan untuk mendukung para developer yang ingin mendapatkan sertifikasi oleh Google tentang pemrograman Android.

Disebutkan Google Indonesia melalui keterangannya Jumat (12/5/2017), di program ini para developer akan mempelajari topik-topik yang harus mereka pahami untuk dapat lulus dalam Ujian Sertifikasi Associate Android Developer Google. Sertifikasi tersebut memastikan mereka memiliki kemampuan yang diperlukan untuk berkarir dalam bidang pengembangan Android. Setelah lulus dari program ini, diharapkan partisipan memiliki kelebihan yang akan membantu mereka saat mencari kerja.

Beasiswa ini dirancang bagi mereka para pengembang aplikasi atau programmer dengan bahasa pemrograman Java tingkat menengah. Utamanya bagi mereka yang ingin fokus dan memiliki spesialisasi pengembangan aplikasi Andorid. Jika Anda merupakan warga negara Indonesia dan kurang lebih memiliki pengalaman satu sampai dua tahun dalam pemrograman dan berminat untuk meningkatkan kualitas dan pengembangan karier, beasiswa ini layak dicoba. Pendaftaran untuk mendapatkan beasiswa ini sudah dibuka dan akan ditutup pada 31 Mei 2017 mendatang.

Barangkali tertarik dan ingin mengembangkan karir sebagai developer, kalian bisa mendaftar untuk beasiswa ini.

https://www.udacity.com/scholarships/indonesia

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »