Loading...

Cara Menghapus Aplikasi Di Hp Xiaomi Semua Tipe

Cara menghapus (Uninstall) aplikasi Android di HP Xiaomi,- Bagi pengguna smartphone android niscaya tidak abnormal dengan yang namanya aplikasi, alasannya yaitu hampir tidak ada smartphone android yang tidak memakai apikasi, niscaya memakai semuanya. Bahkan hidangan bawaan dari HP android yaitu Aplikasi, pokoknya aplikasi inilah yang menjadi fitur terpenting dari sebuah perangkat smartphone android. Aplikasi android aneka macam jenisnya mulai dari aplikasi yang membantu pengoperasian perangkat, aplikasi editing, game, dan masih banyak sekali, Intinya aplikasi ini menjadi sebuah hal yang paling diharapkan dalam smartphone android.

Tidak hanya mempunyai kegunaan sebagai media untuk mengontrol perangkat sistem, beberapa aplikasi android juga sanggup dipakai untuk mendukung perangkat, menyerupai perangkat pelengkap untuk memaksimalkan sebuah fitur di smartphone. Aplikasi Android juga banyak dipakai untuk media komunikasi menyerupai BBM, whatsapp, Line, dan lain-lain, serta sanggup juga untuk bermain game, editing dan masih banyak lagi. Lalu bagaimana untuk mendapat sebuah aplikasi android? Untuk mendapatkannya mungkin Anda sudah tahu, alasannya yaitu banyak kawasan untuk mendapat sebuah aplikasi android, misalnya di Google Playstore atau di web-web yang menyediakan aplikasi.

Baca: Cara Cek Penggunaan Kuota Data Internet di HP Xiaomi

Namun kalau mendownload di web/blog kita akan mendapat file mentah atau berbentuk APK, dan APK inilah yang nantinya akan di install kemudian berbentuk aplikasi pada umumnya. Berbeda kalau kita pribadi mendownload pada aplikasi misalnya menyerupai playstore, yang pribadi sanggup terinstall dengan sendirinya. Akan tetapi mengintall sebuah aplikasi dihentikan hiperbola alasannya yaitu pada umumnya perangkat smartphone mempunyai kapasitas maksimal, yang dimana kalau terlalu banyak menginstall aplikasi di khawatirkan akan menciptakan kapasitas internal penuh.

Untuk menghindari semoga kapasitas internal pada smartphone android tidak penuh, sanggup mencegahnya dengan menghapus aplikasi yang tidak digunakan. Karena kalau aplikasi yang dipakai tersebut memakan ruang yang banyak, penyimpanan untuk file aplikasi lainnya menjadi tidak sanggup menyerupai menyimpan gambar di aplikasi facebook, whatsapp, dan lain-lain. Nah, kalau smartphone anda yaitu Xiaomi, sanggup Anda ikuti tutorial dibawah ini mengenai cara menghapus aplikasi android di smartphone Xiaomi. Berikut tutorialnya.


Cara Menghapus Aplikasi Android di HP Xiaomi

1. Pertama silahkan masuk ke hidangan setting/setelan pada HP Xiaomi, kemudian pilih hidangan "Aplikasi terinstal/Application installed" pada bab perangkat.

2. Kemudian, silahkan cari aplikasi yang ingin dihapus pada perangkat smartphone. Jika sudah ketemu silahkan klik pada aplikasi tersebut.


3. Selanjutnya lihat pada bab bawah, disitu terdapat dua pilihan yaitu hentikan aplikasi secara paksa dan copot pemasangan. Untuk menghapus aplikasi silahkan pilih "Copot pemasangan", kalau ada pemberitahuan silahkan klik Ok dan Ok.


Nah gampang bukan cara menghapus aplikasi android di smartphone Xiaomi, dengan begitu aplikasi yang tidak mempunyai kegunaan sanggup anda hapus sepenuhnya. Tutorial ini juga sanggup anda gunakan pada merek smartphone lain, tapi mungkin agak sedikit berbeda, sekian tutorial yang sanggup aku bagikan dan terima kasih.


Sumber http://www.blogespada.net/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »