Loading...

Cara Update Aplikasi Mobile Patner Modem Huawei

Tutorial Tentang Cara Update Aplikasi Mobile Patner Modem Huawei
Halo para pembaca, untuk kesempatan kali ini kita akan membahas tutorial wacana cara meng-update software dan driver mobile partner,
Berawal dari data software pada card modem saya mengalami gangguan, entah kenapa? Yang jelas, modem saya tidak terdapat modem manager menyerupai mobile partner, sehingga ketika dicolokan ke perangkat lain tidak sanggup menginstall dari modem langsung, jadi hilang lah istilah "Plug and Play" pada modem saya. Untungnya saya sudah menyimpan back-up-an software nya di Pc, jadi ketika berpindah perangkat saya harus bawa2 copy-an aplikasi modem tadi.
Lama-kelamaan saya merasa jenuh, alhasil saya tetapkan untuk update software yang ada, awalnya kurang yakin tapi ternyata berhasil, kalau software mobile partner sebelumya masih versi xxxx kini sudah memakai versi 23 dengan banyak kelebihan jamnya, yaitu:
  • Disertai 5 Thema yang kece-kece 
  •  Hemat ram
  • Built in driver terbaru untuk modem Huawei 
  • Online update 
  • Built in aplikasi Huawei Message+,dll.

Untuk proses Update ini melaksanakan dua tahap, update software dan driver pada dan Instalasi di komputer.
UPDATE SOFTWARE DAN DRIVER, proses ini akan memperbarui software serta driver sebelumya, semuanya akan tersimpan dalam data card modem, jadi selanjutnya kalau sudah ter-update tinggal dicolokan saja pada perangkat jamnya alasannya software sudah ditanam dalam modem.
INSTALASI DI KOMPUTER/LAPTOP
Proses install ini untuk mengganti software mobile partner sebelumnya dengan versi sofware terbaru yang sudah di update.
Baiklah untuk alat dan bahannya akan menyusul sya upload
dan untuk tahap-tahap update lengkapnya, kita simak tutorial lengkapnya:
1. Disconnect terlebih dahulu koneksi internet dari aplikasi modem yang akan diupdate, kemudian tutup aplikasinya. Namun jangan dicabut sambungan USB-nya, dan bila belum disambungkan silahkan colokin terlebih dahulu, namun jangan membuka software mobile partnernya.

2. Extrak materi yang tadi sudah di download, klik kanan pada file berekstensi .exe kemudian pilih "Run as administrator"

3. Jendela gres akan terbuka, ucapan selamat tiba pun menyapa, nah untuk tetap melanjutkan dan mulai meng-update tinggal kita klik "START" saja.

4. Segera proses akan berjalan, diawali dari pencarian info modem, kemudian pemutakhiran software dan driver modem, hati-hati jangan menyentuh sambungan modem alasannya takut sambungan terganggu.

Jika sudah selesai, dan operasi sukses akan ada notifikasi "Update Successfully" dengan menyertakan versi software yang baru. Klik next "Finish untuk menutup dialog.

Proses selanjutnya yakni menginstall software gres pada komputer atau laptop. Untuk tutorial lengkap nya silahkan tutorial berikut :
Baca  : Tutorial Cara Install Modem USB Di Windows
Jika sudah terinstall, tampilan mobile partner gres akan tampak, dengan 5 skin yang keren-keren

nah, sekian untuk tutorial kali ini bila ada yang kurang dimengerti silahkan sampaikan di komentar,
biar bermanfaat dan terima kasih.  

Sumber https://seenday.blogspot.co.id/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »