Loading...

Mie Setan Kobak 2 Cikampek, Pedasnya Sangarrrr....

KOTABARU, RAKA - Bagi penggila kuliner ekstra pedas, rasanya kurang pas jikalau belum mendatangi Mie Setan Kobak 2 Cikampek,  di Perumahan Puri Anggrek, Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru. Bukan hanya nama serta menunya saja yang mengandung unsur mistis horor. Ternyata, rasa pedas yang menjadi andalannya pun sangar banget.
Uniknya, pemilik Mie Setan Kobak 2 Cikampek Heti bisa membuat bermacam-macam varian rasa pedas dengan temporer berbeda. Selain tekstur mie buatan sendiri yang kenyal dan nikmat di lidah, kepedasannya juga sanggup diatur. Lalu apa belakang layar bumbu pedasnya? Heti sedikit membuka bocoran. Rahasianya, materi rempah dan cabe harus segar. "Memang andalan kami dari rasa pedasnya. Karena cabe yang kami gunakan bukan cabe kering. Tapi cabe segar yang berkualitas bagus, sehingga masuk akal rasanya masih alami pedas," ungkapnya kepada tim kuliner Radar Karawang, Jumat (19/5).
Dia mengatakan, semua sajian masakannya berbahan dasar mie. Kesukaan pelanggan pun bervariasi. Seperti mie tanpa kuah dengan tingkatan pedas berbeda.  "Walaupun terasa pedas sekalipun. Tapi dijamin tidak akan membuat sakit perut. Dan rasa pedasnya pun hanya nempel di pengecap saja, sehabis itu akan larut dengan segelas es nantinya," paparnya.
Sedangkan untuk penyegar tenggorokan dan penghilang pedas, pelanggan dimanjakan dengan minuman es segar dengan penamaan yang tidak jauh berbeda seramnya. Seperti es demit laut. "Kalau untuk minuman es nya, semoga rasa pedas hilang, dan memang seketika hilang. Karena ada racikan pembuatan penghilang pedas, dengan ukuran es yang diberikan," pungkasnya. (ian)
Sumber http://www.radar-karawang.com

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »