Loading...

Mengenal Denah Ponzi Pada Faucet / Cloud Mining (Awas Investasi Abal-Abal!)


Hi bro, Zaman kini ini aneka macam penipuan berkedok investasi secara online. Berbeda dengan bank yang sudah terang betul perusahaannya. Kali ini admin mau membahas wacana denah ponzi / ponzi denah yang kini cukup marak di dunia pertambangan dan investasi bitcoin. Sebelum itu kita mengenal terlebih dahulu apa itu Skema Ponzi yang admin kutip dari wikipedia. hehe. kok ngutip min? ya gak apa apa kan saya cantumkan sumbernya.

Skema Ponzi ialah modus investasi palsu yang membayarkan keuntungan kepada investor dari uang mereka sendiri atau uang yang dibayarkan oleh investor berikutnya, bukan dari keuntungan yang diperoleh oleh individu atau organisasi yang menjalankan operasi ini. Skema Ponzi biasanya membujuk investor gres dengan mengatakan keuntungan yang lebih tinggi dibandingkan investasi lain, dalam jangka pendek dengan tingkat pengembalian yang terlalu tinggi atau luar biasa konsisten. Kelangsungan dari pengembalian yang tinggi tersebut membutuhkan fatwa yang terus meningkat dari uang yang didapat dari investor gres untuk menjaga denah ini terus berjalan (wikipedia).

Sebagai contoh, kita menginvestasikan uang sebesar 1.000.000 dan dijanjikan oleh perusahaan investasi abal abal keuntungan beberapa persen setiap bulan, bahkan hari. misalkan kita dijanjikan mendapat 50.000 setiap bulan seumur hidup / jangka waktu tertentu.Nah padahal uang 50.000 ribu setiap bulan tadi ialah uang kita sendiri yang dikembalikan ke kita seolah olah itu ialah hasil kita menanam investasi, bukan dari keuntungan perusahaan. dan ketika member terkumpul sangat banyak dan uang yang dihasilkan sudah sangat banyak juga, situsnya tutup. perusahaan abal abal menyerupai ini kini semakin marak.

Lalu apa hubungannya dengan Bitcoin?. Tentu saja ada alasannya ialah kini sudah banyak perusahaan tambang online (cloud mining) yang mengatakan kepada orang orang yang ingin berinvestasi Bitcoin. Makara perusahaan tersebut mengatakan kita untuk membeli kecepatan penambangan (GH/S). untuk membelinya kita sanggup melaksanakan transfer uang atau bitcoin ke perusahaan tersebut. sama menyerupai pola di atas, pada awalnya perusahaan tersebut membayar bro sekalian dengan satoshi per harinya, seolah olah mereka menyerupai perusahaan terpercaya. Padahal satoshi yang dibayarkan tadi ialah uang kita atau uang member lain yan kita gunakan untuk membeli GH/S tadi. Ketika member sudah banyak dan uang yang terkumpul banyak. perusahaan mining tersebut tutup. Bisa dipastikan perusahaan tersebut SCAM. Untuk bro sekalian yang sudah usang di dunia pertambangan bitcoin, mungkin masih ingat dengan Hashocean yang melaksanakan penipuan lebih dari 700.000 membernya. ediaaan.

Ternyata jual beli GH/S kini sudah merambah ke dunia faucet juga, Perlu diketahui kalau kini ada faucet beberapa faucet yang mengatakan juga GH/s untuk dibeli, saran saya kalau bro sekalian tertarik jangan membeli GH/S dengan jumlah besar untuk jaga jaga kalau faucet tersebut memakai denah ponzi. Kemarin ada jenis faucet yang menyerupai ini tapi sudah tutup.Untuk faucet yang memakai sistem jual beli GH/S yang masih membayar misalnya fleex.cc, hingga dikala artikel ini ditulis fleex.cc masih membayar member membernya. Smoga saja selalu membayar. hehe. Coba kita bandingkan dengan freebitco.in yang tidak mengatakan kecepatan penambangan kepada membernya, ya alasannya ialah terang pendapatan freebitco.in ialah dari biaya transfer manual, multiply dan pembelian lotere (menurut admin) soalnya freebitco.in minim iklan, faucet yang menyerupai ini sanggup dibilang lebih aman.


Intinya kini bro sekalian harus berhati hati alasannya ialah penipuan di dunia pertambangan bitcoin semakin banyak. Lakukanlah review dahulu lewat pencarian google atau lewat lembaga bitcoin (seperti grup Facebook Bitcoin Indonesia) wacana cloud mining yang mengharuskan kita transfer untuk memulai penambangan. terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini, Semoga bermanfaat.
.

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »