Loading...

Tutorial Cara Multyplayer Online PPSSPP Menggunakan VPN Neotouter Di Android


INFO
Tutorial Network :
Cara Multyplayer Online PPSSPP Menggunakan VPN Neotouter Di Android.
berikut tutorialnya :

Bahan-Bahan yang di butuhkan :

- AdhocServerProOnline

TUTORIAL
Tahap-tahap :
1. Unduh dan instal emulator ppsspp di android kalian
2. Kemudian Unduh dan Instal juga vpn neorouter di android kalian
3. Bila sudah,buka aplikasi vpn neorouter,lalu masukan id,pass, dan log on server kedalam kolom yang sudah tersedia.

Berikut list id server yang mampu kalian gunakan :
Atau kalian mampu membuat ID Server milik kalian sendiri 




4. Bila sudah berada di dalam jaringan group network neorouter,copy ip address user yang bertindak sebagai server.


5. Kemudian buka emulator PPSSPP => Pengaturan => Jaringan ,Masukan ip server neorouter tadi kedalam "Change Pro Ad hoc Ip Address",
6. Masih di dalam Pengaturan jaringan,centang/ceklist pada kolom "Enable network/WLAN"


7. Setelah pengaturan tamat di atur, tutup agenda emulator ppsspp kalian.
Note : Ini di maksudkan biar pengaturan yang sudah kalian atur tadi tersimpan secara otomatis oleh agenda emulator ppsspp itu sendiri.
8. kemudian bagi kalian yang bertindak sebagai server atau host , instal adhocserver apk di android kalian, lalu buka aplikasi adhocserver tersebut.
Note :saat dibuka hanya akan terlihat tampilan putih saja, biarkan agenda itu berjalan dengan menekan tombol home pada android kalian.
9. lalu buka kembali emulator ppsspp kalian, dan jalankan game multyplayer online dengan sobat bermain kalian, dan selesai

Note : Patikan Serverlah yang menjadi host dari sebuah misi atau quest dan biarkan client yang men join dari misi atau quest yang di berikan oleh server

Masalah yang sering terjadi dikala kalian bermain menggunakan vpn neorouter yaitu broke/ keluar dengan sendirinya,untuk mengatasinya gunakan pc atau laptop sebagai server, dan android sebagai client.
dan apabila kalian terus jalan masuk mengalami broke cobalah untuk menggunakan trick togglespeed karna trick ini sangat effectif dikala bermain multyplayer menggunakan vpn neorouter.

MENGATASI BROKE
1. Buka pengaturan ppsspp,lalu ubah kecepatan alternatif / toggle speed menjadi 50%,
2. Kemudian buka pengaturan kontrol ubah pemetaan kontrol dan atur 1 tombol yang ada pada keyboard / touch screen android / stick untuk berfungsi sebagai togglespeed
3. Unceklist Fitur "Simulate Block Transfer Effect" dan juga "Fast Memory".
3. Kembali kedalam game,dan mulai permainan
4. Pada dikala preparing quest/misi tekan tombol togglespeed secara bersamaan dengan seluruh player yang bermain,kemudian berhenti menekan tombol togglespeed dikala sudah berada dalam sebuah dungeon atau map.

ini dimaksudkan untuk menyelaraskan jaringan antar player biar tidak ada yang terlalu cepat atau terlalu lambat yang berujung terputus dari jaringan.

Selesai,
Sekian tutorial bagaimana Cara Multyplayer Online PPSSPP Menggunakan VPN Neotouter Di PC,semoga informasi yang aku berikan bermanfaat untuk kalian semua, kalau ada sesuatu yang ingin kalian tanyakan silahkan berkomentar,terimakasih.


Sumber https://vtmods.blogspot.co.id/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »