Loading...

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android 2017

Cara membuka situs yang di Blokir dengan Turbo VPN - Dulu aku pernah membagikan tutorial dan tips mengenai cara membuka situs yang diblokir di web browser dekstop. Makara kali ini aku masih akan membagikan tutorial yang sama tapi kali ini dengan platform smartphone Android. Tutorial ini aku buat untuk Anda yang mengalami duduk kasus sebab sulit membuka situs di Android khususnya yang diblokir atau lemot tidak sanggup dibuka sama sekali.

Bagi seorang Netter yang sering berselancar di Internet baik yang memakai platform dekstop atau smartphone niscaya pernah mengalami apa yang namanya susah sekali membuka situs atau bahkan situs tersebut di blokir. Hal ini juga dikarenakan oleh beberapa faktor ibarat memang situs tersebut bereputasi jelek yang kesudahannya diblokir oleh provider atau situs tersebut memblokir IP Indonesia. Kedua hal tersebut intinya memang berkaitan, sebab tidak sanggup dibukanya situs sebab IP Indonesia memang diblokir.

Jadi, jikalau kita membuka situs tersebut dengan memakai IP atau Proxy luar negeri sanggup dipastikan stus tersebut sanggup diakses. Istilah memakai IP atau Proxy dari negara lain, sering disebut sebagai VPN atau Virtual Private Network yang merupakan suatu koneksi antara satu jaringan dengan jaringan lain secara pribadi melalui jaringan Internet (publik).

Nah, untuk membuka situs yang diblokir atau tidak sanggup dibuka di HP Android sanggup memakai aplikasi VPN. Ada berbagai aplikasi VPN yang sanggup dipakai secara gratis, salah satunya yakni Turbo VPN. Cara kerja dari Turbo VPN ini cukup mudah yakni kita memakai IP atau Proxy dari negara lain dengan aplikasi ini. Untuk lebih jelasnya sanggup pribadi praktek dibawah ini.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir di HP Android

1. Pertama silahkan download aplikasi Turbo VPN
2. Kemudian Install ibarat biasa, jikalau sudah buka aplikasi Turbo VPN.
3. Selanjutnya pribadi saja klik "Connect" kemudian tunggu prosesnya, jikalau berhasil maka akan terdapat goresan pena "Disconnect".


4. Jika sudah selesai memakai Turbo VPN sanggup klik "Disconnect" untuk mematikan.
5. Semoga berhasil!.

Nah dengan begitu situs atau web yang tadinya tidak sanggup dibuka atau diblokir sanggup pribadi terbuka sebab HP Anda sudah mengunakan IP atau Proxy luar negeri. Sekian tutorial yang sanggup aku bagikan dan agar bermanfaat.
Sumber http://www.blogespada.net/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »