Loading...

Cara Menambang / Mendapat Bitcoin (Dari Gratisan Sampai Modal Besar !!!)

image source : coindesk.com

Hi bro, untuk mendapat Bitcoin atau cruptocurrency lainnya memang ada bebagai cara, mulai dari menambang atau membeli pribadi di bitcoin.co.id, bagi yang menambang sudah niscaya profit yang diincar ialah berupa bitcoin, sedangkan jikalau membeli bitcoin tujuannya ialah untuk dijual lagi pada ketika harga naik (trading), sehingga profit yang di cari ialah rupiah. Di bawah ini admin akan bahas beberapa cara untuk mendapat bitcoin, silahkan bro pilih yang mana yang berdasarkan bro sekalian yang paling tepat.

Bagi bro sekalian yang belum sanggup membeli hardware mining sanggup memakai faucet dan cloud mining untuk menambang bitcoin. Bagi bro sekalian yang sudah berada di grup FB Bitcoin Indonesia, niscaya sangat jarang yang membahas jual beli ataupun mining dengan hardware. Sangat jarang dikarenakan semua fokus pada faucet dan cloud mining.

Sebelum menambang/mendapatkan bitcoin pastikan bro sekalian punya akun bitcoin.co.id, dengan mempunyai akun bitcoin.co.id bro sekalian mempunyai alamat untuk deposit mata uang digital ibarat bitcoin, bitcoin cash, litecoin, dogecoin dll. selain itu kita sanggup melaksanakan jual beli (trading) melalui bitcoin.co.id.

Daftar bitcoin.co.id di ⇨ SINI

1. Faucet (gratisan)

Faucet ialah penyedia bitcoin atau cryptocurrency lainnya yang gratis untuk ditambang (biasanya berupa website atau aplikasi), cara menambangnya sendiri secara umum sama yaitu cukup dengan melaksanakan konfirmasi bahwa kita bukan robot ( bisanya cukup memasukan kata dari captcha, tebak gambar, dan berupa permainan).

Faucet ketika ini menjadi pilihan utama orang orang yang masih awam ihwal bitcoin bahkan yang sudah usang berada di dunia bitcoin, tentu saja ini dikarenakan bro sekalian hanya bermodalkan kuota internet serta aktif mencari referral, dan balasannya cukup mengejutkan buat bro sekalian yang sudah mempunyai banyak referral, ratusan bahkan jutaan satoshi sanggup didapatkan hanya dalam sehari. Faucet yang menjadi andalan para pemburu bitcoin salah satunya ialah freebitco.in, selain itu masih ada moon bitcoin dan faucet lainnya.

Buat Pemula Wajib baca dahulu semoga gak galau ⇨ Cara Menambang Bitcoin untuk Pemula (Lewat Faucet) 
Daftar Free Bitcoin di ⇨ SINI 
Daftar Moon Bitcoin di ⇨ SINI 

2. Menambang Lewat Cloud Mining (modal kecil - besar)

Cloud mining merupakan jasa menambang yang ditawarkan oleh pihak tertentu ( sanggup perorangan / kelompok) yang mengklaim mempunyai hardware khusus untuk menambang bitcoin. Makara kita hanya perlu mendaftar melalui website mereka dan melaksanakan pembayaran. Bahkan ketika ini jasa yang ditawarkan bukan hanya menambang bitcoin, tetapi juga cryptocurrency lainnya ibarat Ethereum (ETH) dan Litecoin (LTC)

KELEBIHAN CLOUD MINING

Tentu saja pihak yang memperlihatkan cloud mining menjanjikan beberapa kelebihan cloud mining jikalau dibandingkan dengan menambang sendiri, ibarat :
  • Tidak menghabiskan waktu untuk menambang secara manual
  • Modal sanggup diubahsuaikan dengan kantong
  • Membuat kita lebih hemat kuota data / internet. 
  • Rata rata cloud mining memperlihatkan kontrak kerja “ selamanya ” dengan sekali bayar, ini yang saya suka. 
  • Kita tidak perlu berurusan dengan hardware 
  • Lebih menghemat listrik, kecuali anak kost yang gak nanggung biaya listrik. hah 
  • Membuat PC/Laptop kita lebih infinit tentunya, alasannya aktivitas menambang mengharuskan PC kita bekerja dan hidup lebih usang setiap harinya.

KEKURANGAN CLOUD MINING

Kekurangan cloud mining yang paling ditakutkan ialah jikalau secara datang tiba situs down, tidak sanggup diakses, sehingga kita tidak tahu nasib balance kita. Intinya PENIPUAN. yang belum usang terjadi ialah penipuan yang dilakukan oleh hashocean.com, pernah dikabarkan reddit.com, Hashocean.com Scam 700.000 membernya. kasian membernya. Cloud mining yang melaksanakan penipuan kebanyakan memakai Skema Ponzi, akan tetapi ketika ini masih ada cloud mining yang jujur dan terpercaya. Biar lebih terang silakan baca artikel admin mengenai cloud mining lewat link di bawah ini.


3. Beli Bitcoin di Bitcoin.co.id (Modal Kecil)

Cara Paling cepat dan praktis untuk mendapat bitcoin yaitu beli pribadi di Bitcoin.co.id, bagi yang belum daftar silahkan daftar dahulu lewat link di atas, dan jikalau bro sekalian lebih tertarik untuk mendapat bitcoin dengan cara ini, saya sarankan untuk melaksanakan trading bitcoin, yaitu jual pada ketika harga bitcoin lebih tinggi dari harga kita membeli, sehingga kita mendapat profit berupa rupiah. Sampai artikel ini dibuat, minimal pembelian bitcoin ialah 10.000 rupiah. Murah kan bro.

Baca : 


4. Menambang dengan Hardware (modal besar)

Kalau menambang dengan cara ini buat bro sekalian yang mempunyai modal besar, ini dikarenakan harga hardware untuk mining bitcoin sanggup dikatakan sangat mahal. Min ada kok yang murah ratusan ribu atau 3 jutaan... iya ada, tapi satoshi yang dikumpulkan bikin nangis, kecil banged mending pakai faucet. hehe (menurut admin, silahkan kalo bro punya persepsi sendiri). Kita ambil pola harga hardware yang murah di situs BTC-Indo.com Asic Miner Ant Miner 180Ghs -200 Ghs seharga 3 juta rupiah (ini gres miner nya, belum termasuk PC). 200 GH/S jikalau di kalkulasikan 1 hari kira kira dapet 4000 hingga 5000 satoshi per hari atau 0.1 USD, ingat 1 hari = 24 jam PC gak mati. hehe

gak percaya? silahkan hitung lewat kalkulatornya di SINI

Harga Hardware lain di BTC-Indo :

Antminer L3+ 504 Mh Litecoin miner Rp 45.000.000
Antminer T9 12.5 Tera Rp 29.000.000

Kalau Hardware dengan harga di atas mungkin GHs yang dihasilkan cukup besar, kalau bro sekalian ada yang berminat pribadi saja ke BTC-Indo.com , admin sendiri jujur saja hingga detik ini cuma main di faucet dan cloud mining, belum punya modal buat beli hardware mining yang mahal.hehe. Admin sama sekali tidak melarang bagi bro yang mempunyai modal untuk mecoba hardware, tapi kalau mau bertanya soal mining pakai hardware jangan sama admin yaa. hehe.


Sekian dulu ya bro pembahasan admin soal menambang bitcoin dari gratisan hingga yang mahal, Semoga bermanfaat ya bro. Terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini.
.

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »