Loading...

Cara Reset atau Menghapus Akun Mobile Legends di Android

Cara Reset atau Menghapus Akun Mobile Legends di Android - Mobile Legends merupakan salahsatu game online yang bertemakan MOBA (Mobile Battle Arena). Kini game yang sering di sebut ML oleh para playernya sedang menjadi game yang sangat populer. Bagaimana tidak, gameplay dari Mobile Legends ini sangat menyerupai dengan game DoTA 2. Oleh alasannya yakni itu, Mobile Legends sering di sebut sebagai game DoTA 2 versi ponsel. Namun ada sedikit yang berbeda dengan game online besutan Moonton ini, yaitu kita tidak sanggup logout begitu saja, atau dengan kata lain kita tidak sanggup se-enaknya mengganti akun usang dengan akun yang baru. Bahkan, walaupun sudah mengapus data aplikasi melalui pengaturan ponsel.

Maka banyak player Mobile Legends yang kebingungan ketika ia ingin bermain dua akun dalam satu smartphone, atau ingin sekedar berganti akun alasannya yakni aneka macam alasan. Sebenernya hal ini sangat mungkin di lakukan, alasannya yakni pada kesempatan ini Padetekno.com akan membahas secara lengkap cara reset atau menghapus akun Mobile Legends di Android.

Mobile Legends sendiri untuk metode pengaman akaun sanggup dikaitkan dengan 3 akun sosial media, yaitu Facebook, Gmail dan Akun VK. Mungkin kalian sudah menautkan beberapa akun untuk mengamankan akun Mobile Legends anda. Nah, kalau kalian ingin mengganti akun tersebut, dibawa ini telah kami rangkum secara lengkap cara menghapus akun Mobile Legends.

Baca Juga: Cara Mengatasi Mobile Legends Sering Keluar Sendiri

Cara Reset atau Menghapus Akun Mobile Legends di Android

Untuk tutorail reset akun Mobile Legends Admin akan menunjukkan pola memakai akun ML yang sudah terkait dengan Facebook dan Gmail. Agar akun tersebut benar-benar lepas maka kita harus memanfaatkan fitur Bind Akun dan Unbin. Berikut caranya:

1. Silahkan anda login ke game Mobile Legends. Pada halaman home tap pada bab foto profil selanjutnya pilih akun.
 

2. Kemudian pilih Bind Akun, maka akan muncul popup keterkaitan akun. Perhatikan yang berwarna hijau tersebut brarti itulah akun yang telah kalian kaitkan.


3. Selanjutnya pilih Facebook Unbind dan Gmail Unbind untuk melepaskan keterkaitan akun. Jika ada notifikasi eksklusif saja pilih Lanjutkan.


4. Setelah proses Unbind tanggapan dan akun ML anda tidak terkait dengan akun media umum manapun menyerupai tampak pada gambar dibawah ini:


Maka akun Mobile Legends anda sudah terlepas dari keterkaitan dengan akun Gmail dan Facebook tersebut. Sekarang dikala nya anda keluar dari game. Sampai disini anda sudah berhasil mengapus akun Mobile Legends namuan, belum sepenuhnya. Jika anda ingin login dengan memakai akun baru, silahkan lanjut ke tutorial nomor 4.

4. Masuk ke Pengaturan Ponsel > App terinstall / App Manager > cari Mobile Legends > Hapus data dan Cache. Lalu uninstall game Mobile Legends.

5. Masih dalam Pengaturan ponsel > Manager App > cari Google Play Service dan Google Play Game > Hapus data dan cache.

6. Setelah abolisi data sudah selesai, maka silahkan unduh kembali game Mobile Legends melalui Play Store. 

Nah, sebelum membuka game Mobile Legends, kalau anda ingin login dengan akun Gmail baru, maka silahkan hapus terlebih dahulu akun gmail usang yang sudah pernah terkait dengan Mobile Legends dari ponsel anda melalui pengaturan. Setelah itu, masukan kembali akun Gmail gres anda.

Baca Juga: Game Android Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan

Jika anda memakai aplikasi Facebook, maka aplikasi Facebook juga harus di harus di Hapus data dan cachenya menyerupai langkah nomor 5. Untuk mereset akun Facebook yang pernah terkait dengan Mobile Legends silahkan simak langkahnya dibawah ini:

Cara Reset Akun Facebook Yang Terkait Dengan Mobile Legends

1. Login ke Facebook. Selanjutnya masuk ke Pengaturan Akun > kemudian pilih Aplikasi.


2. Kemudian pilih Masuk dengan Facebook > cari Mobile Legends > scroll ke bab bawah, pilih Hapus Aplikasi.


Sekarang akun Facebook anda sudah terlepas dari Mobile Legends. Anda sanggup memakai akun Facebook ini untuk login ke Mobile Legends dari level awal. 

Demikianlah ulasan lengkap cara reset atau menghapus akun Mobile Legends di Android yang sanggup Admin sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat dan sanggup menambah wawasan anda. Selamat mencoba dan agar berhasil!.

Sumber http://www.pandetekno.com/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »