Loading...

Ditolak Google Adsense?, Cobain Adnow (Alternatif Selain Google Adsense)


(Bontos 30/08/2017)

Hi bro, google adsense hingga kini memang menjadi primadona dalam dunia periklanan (ads), semua blogger niscaya menginginkan blog / website nya terpampang iklan dari google adsense, tapi tidak semudah itu untuk menjadi publisher google adsense, banyak syarat yang harus dipenuhi oleh sebuah website biar dapat menggoda google, salah satu pola website yang ditolak google adsense ya blog admin ini. hehe


Ditolak google adsense bukan berarti bro harus menyerah, masih ada waktu untuk memperbaiki blog/website sehingga suatu hari nanti dapat diterima google adsense. Nah sambil menunggu website menjadi lebih baik, tidak ada salahnya kita mencoba Perusahaan iklan yang lain selain adsense, salah satu yang admin coba yaitu AdNow, dan dari review admin, adNow juga dapat disandingkan dengan google adsense.

Adnow yaitu perusahaan jaringan iklan bermodel native, jadi iklan yang muncul berbentuk list artikel, seolah olah iklan tersebut yaitu bab dari suatu website, Selain itu kita dapat menyesuaikan desain iklan sehingga benar benar dapat menyatu dengan Website kita.

LANGKAH LANGKAH MENGGUNAKAN IKLAN NATIVE ADNOW

Langkah pertama yang harus dilakukan tentu saja mendaftar AdnoW,

Daftar Adnow di ⇨ SINI ✔

Masukkan Nama, Email, Bahasa, Password, skype kosongkan saja,  lalu jangan lupa konfirmasi alamat email bro sekalian, Langkah selanjutnya bro sekalian tinggal login ke adnow. Setelah masuk pada dashboard adnow, langkah selanjutnya yaitu menambahkan blog/website bro sekalian, pilih "Add Site", silakan masukan  Nama Blog/website, alamat URL website, Bahasa Website, dan asumsi traffic website. Tenang saja bro, meskipun traffic website bro sekalian belum kenceng, masih dapat kok diterima di Adnow.



Setelah itu bro sekalian dapat masuk ke sajian Widget kemudian pilih add widget, silakan bro sekalian atur widget sesuka hati, boleh menciptakan lebih dari satu widget, bahkan adnow menyarankan untuk memasang eksklusif tiga iklan adnow untuk menambah penghasilan. Setelah mengatur widget jangan lupa Save, kemudian kita masuk ke HTML code untuk melihat kodenya




Copy code yang sudah ada, akan ada 2 buah source code, code yang atas yaitu code untuk memanggil iklan biar tampil di kawasan yang bro inginkan, sedangkan code yang bawah yaitu code dari iklan yang sudah bro desain tadi. Bro sekalian tinggal paste ke kawasan yang bro ingnkan di blog/website bro sekalian, untuk newbie pengguna blogger yang belum tau cara masangnya, hehe. silakan buka blogger.com, pilih layout, kemudian pilih add gadget. kemudian pilih HTML/javascript dan paste kedua code adnow tadi, simpan dan iklan akan muncul.



Perlu bro ketahui bila iklan di adnow penghasilannya tidak sebesar google adsense, alasannya rata rata per click hanya 0,01 - 0,02 USD, tapi lumayanlah dari pada blognya gak ada iklannya, hehe. blog yang terpasang iklan lebih berkesan profesional, apalagi iklannya bentuk native. Di bawah ini yaitu pola iklan Adnow yang sudah dipasang di blog, bila tidak muncul berarti bro sekalian pakai Ad Blocks, Ad blocks yaitu musuh terbesar publisher. haha

Sekian dulu ya bro coretan sederhana mengenai Adnow, semoga bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini.

Baca Juga:

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »