Loading...

Fleex.Cc Resmi Scam, Jangan Menambang Bitcoin Di Situs Ini

Hi bro,akhirnya ada kejelasan juga mengenai fleex.cc, faucet yang satu ini sudah resmi SCAM, penipuan. Hal ini menurut pengalaman admin sendiri yang sudah tidak dibayar oleh fleex.cc. Selain itu menurut review dari NetBusinessRating, fleex.cc sudah resmi Ilegal, bahkan ilegal yaitu status di bawah SCAM. Kecurigaan admin yaitu dimulai dari day online situs ini yang selama seminggu ini tercantum selalu 54 hari.

Status Fleex.cc di NBR

Fleex.cc terbukti melaksanakan Skema Ponzi dan termasuk kategori HYIP. Jika memang data dari fleex.cc merupakan data orisinil mengenai deposit ke akun mereka, yaitu 406.626 dollar bila di jadikan rupiah dengan nilai tukar rupiah ke dollar Rp.13.500,00 , maka fleex sudah menerima laba sekitar 5,5 Milyar Rupiah. Ediaan

Skema Ponzi yaitu modus investasi palsu yang membayarkan laba kepada investor dari uang mereka sendiri atau uang yang dibayarkan oleh investor berikutnya, bukan dari laba yang diperoleh oleh individu atau organisasi yang menjalankan operasi ini. Skema Ponzi biasanya membujuk investor gres dengan memperlihatkan laba yang lebih tinggi dibandingkan investasi lain, dalam jangka pendek dengan tingkat pengembalian yang terlalu tinggi atau luar biasa konsisten. Kelangsungan dari pengembalian yang tinggi tersebut membutuhkan fatwa yang terus meningkat dari uang yang didapat dari investor gres untuk menjaga denah ini terus berjalan (wikipedia).

Banyak yang tertarik dengan fleex.cc, ini terbukti dari membernya yang mencapai 2 juta lebih, tentu saja sebab konsep fleex.cc benar benar menarik. seolah olah kita benar benar menambang, sebab proses menambang ibarat benar benar ditampilkan di layar. 

Saya harap bro sekalian yang membaca artkel ini bukan member fleex.cc, kalaupun member biar belum melaksanakan deposit.

Sekian goresan pena singkat saya mengenai Fleex.cc, biar bermanfaat.

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »