Loading...

Harga Viar Vortex, Review Dan Spesifikasi September 2017

Harga Viar Vortex - Geliat Viar memang selalu sanggup mencuri perhatian ini. Pabrikan roda dua satu ini terus menunjukkan kejutan buat rider tanah air. Bahkan hingga kini masih ada kejutannya. Nah yang terbaru ialah bekerjsama Viar ini merilis sepeda motor anyar. Tapi beda sama yang biasa biasanya Viar kali ini mencoba segmen gres yakni motor touring.

Viar resmi merilis Viar Vortex yang merupakan motor touring pertama mereka di indonesia. Sekaligus ya jadi langkah awal mereka disegmen motor penjelajah. Memang bukan yang pertama motor touring itu masuk indonesia. Tapi ya, bila begini pilihan jadi makin tambah dan persaingan juga jadi semakin seru.

Perjalanan Viar Vortex memang tak akan gampang di tanah air. Soalnya pabrikan kompetitor juga punya motor homogen ( penjelajah ). Tengok saja pabrikan Kawasaki dengan Versys X250. Kemudian juga ada Honda dengan CRF250 Rally dan pabrikan lainnya. Tapi meski demikian, pastinya Viar Vortex ini mempunyai kelebihan dibandingkan lainnya.

Salah satu kelebihannya motor penjelajah ini bila kalian mau tahu, ialah pada price yang tentunya lebih terjangkau. Membuatnya cenderung lebih gampang dimiliki oleh masyarakat indonesia. Membuka kesempatan bagi orang orang yang kepengen punya motor penjelajah, namun selama ini mungkin terhalangi budget.

Karena ya memang kebanyakan motor touring sendiri itu dijual dengan harga yang terlatif mahal. Viar Vortex sendiri mempunyai desain yang tak kalah dengan desain touring dari pabrikan lainnya. Aura motor touring tetap kental terasa dari arah depan hingga belakang. Perangkat khas motor touring pun sudah menempel di Viar Vortex ini. Viar Vortex ada 2 warna yakni merah dan putih.

Bagian depan ada lampu tunggal dengan ukuran cukup besar. Nah kemudian terdapat bab menyerupai paruh khas banget motor touring. Ada windscreen yang cukup unik dibagian atas. Ergonomi motor ini nyaman dan tegak alasannya yakni posisi stang yang tinggi. Badannya tampak padat dan menarik. Motor viar ini pantas lah untuk menerima perhatian.
 Geliat Viar memang selalu sanggup mencuri perhatian ini Harga Viar Vortex, Review dan Spesifikasi September 2017
Viar Vortex Merah
Viar Vortex menggunakan suspensi depan Upside Down untuk memungkinkan peredaman maksimal dibagian depan. Sementara itu untuk bab belakang pakainya yakni suspensi monoshock. Swingarm yang dipakai tak terlalu besar namun sepertinya cukup besar lengan berkuasa dan kokoh. Bisa menciptakan motor ini punya handling yang ok.

Lanjut, Viar Vortex menyuguhkan mesin berkapasitas 249cc, SOHC dengan pendinginan water cooler radiator. Karena ini motor masuk motor touring jadi kalian jangan harap bakal sanggup tendangan power yang besar. Namun yang terpenting tarikan nya mantap dan nyaman saat dikendarai di jalanan.
 Geliat Viar memang selalu sanggup mencuri perhatian ini Harga Viar Vortex, Review dan Spesifikasi September 2017
Viar Vortex Putih
Sumber : Viar Motor Indonesia

Diatas kertas power maksimum motor Viar Vortex ini ialah 18.5 Kw / 9000 rpm dengan torsi puncak 22.5 Nm / 7000 rpm. Oh ya sobat, tipe mesin motor ini ialah overbore dengan perbandingannya bore x stroke masing masing 77 mm x 53,6 mm. Starternya elektrik dan tranmisi Viar Vortex yakni 6 kecepatan.

Ukuran ban Viar Vortex yakni depan 100/90 - 18 dan belakang 130/70 - 17. Kemudian untuk pengereman motor touring terbaru Viar ini menggunakan rem cakram baik di sisi depan maupun sisi belakang. Motor ini beratnya 163 kg dan punya kapasitas tangki materi bakar 15 liter.

Viar vortex menggunakan beberapa fitur unggulan diantaranya speedometer kombinasi antara analog dan digital. Kemudian lampu depan unik, ada 3 box penyimpanan khas motor touring dibagian belakang. Windscreen yang unik yang terbilang tinggi. Viar Vortex kini satu diantara banyak pilihan motor touring yang sanggup dipakai untuk menjelajahi jalanan di tanah air tercinta indonesia.

Spesifikasi Viar Vortex:

  1.  DIMENSI
  • Panjangnya 2130 mm.
  • Lebarnya 868 mm.
  • Tingginya mencapai 1260 mm.
  • Kapasitas tangki materi bakarnya 15 liter.
  • Berat kosong motor : 163 kg..
  • Jarak sumbu rodanya ialah 1400 mm.
  • Jarak terendah ke tanah mencapai 210 mm.
      2. RANGKA
  • Suspensi depan menggunakan Upside Down & suspensi belakang menggunakan Monoshock
  • Rem depan mengaplikasikan disk brake
  • Rem belakang pakai disc brake
  • Ukuran ban depan ialah  100/90 - 18 & ban belakang 130/70 - 17.
      3. MESIN
  • Mesin berkapasitas 249cc, SOHC, 4-Langkah, water cooler radiator.
  • Piston x Stroke : 77 mm x 53,6 mm.
  • Transmisi 6 kecepatan ( 1 - N - 2 - 3 - 4 - 5 - 6 )
  • Daya maksimalnya mencapai 18.5 Kw / 9000 rpm, sedangkan untuk torsi maksimalnya mencapai 22.5 Nm / 7000 rpm.
  • Starter ( penghidup mesin ) ada 1 yakni Electric Starter

Harga Viar Vortex - Bulan September 2017:

  • Harga Viar Vortex Baru                     Rp 44.650.000
Jelajahi juga bermacam-macam isu menarik seputar dunia motor di blog ini. Misalkan saja menyerupai artikel menarik Tentang:
 Terima kasih banyak ya sudah berkunjung di motorcomcom.!
Sumber http://motorcomcom.blogspot.co.id/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »