Loading...

Kelanjutan Dari Hard Fork : Bitcoin.Co.Id Membuka Pasar Bitcoin Cash (Bch)



Hi bro, alhasil dunia cryptocurrency terutama bitcoin mengalami Hard fork juga, bagi yang belum tau Hard Fork yaitu sebutan untuk bencana yang terjadi ketika tim pengembang suatu cryptocurrency oke untuk mengaplikasikan fitur/perubahan gres ke sistem programming coin tersebut. Biasanya hal ini dilakukan untuk mengamankan jaringan cryptocurrency atau menyesuaikan diri dengan jumlah pengguna coin yang semakin besar. Hard Fork sanggup menjadikan adanya ketidakcocokan antara versi usang dan versi baru, sehingga semua pengguna cryptocurrency perlu memperbarui semua aplikasi yang terkait dengan coin ini supaya sanggup tetap bertranskasi dengan baik. ( Ngutip dari blog.bitcoin.co.id)

Hal yang terjadi sesudah bencana hard fork ini yaitu munculnya cryptocurrency gres berjulukan Bitcoin Cash ( BCH ), pada pengumuman sebelumnya Bitcoin Cash disingkat BCC gak tau kenapa hari ini berubah. hehe. Kabar gembiranya bagi bro sekalian yang sudah memiliki saldo Bitcoin (BTC) bakalan mendapat Bitcoin Cash (BCH) gratis secara cuma cuma sesuai dengan jumlah BTC yang bro punya. ini sesuai dengan pengumuman dari bitcoin.co.id. ya supaya saja beneran dapat. Nih admin kasih pengumuman terbaru dari bitcoin.co.id mengenai hard fork :

Menanggapi warta Bitcoin Cash yang akan muncul esok hari dari kasus Hard Fork yang terjadi pada tanggal 01 Agustus 2017, Bitcoin.co.id hendak mengumumkan bahwa:
  • Pada hari Rabu, tanggal 02 Agustus 2017 jam 00.00 WIB, VIP.Bitcoin.co.id akan mengalami proses maintenance rutin selama tiga jam. Situs akan sanggup diakses dan dipakai kembali sesudah maintenance berakhir.
  • Bitcoin.co.id akan membuka market altcoin gres yang berjulukan “BCH/IDR” untuk 400 ribu member kami. Di market ini, Anda sanggup menjual Bitcoin Cash ke Rupiah, atau sebaliknya, membeli Bitcoin Cash dengan Rupiah.
  • Secara total, akan ada sebelas cryptocurrencies yang sanggup diperdagangkan di Bitcoin.co.id, yaitu: Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, Bitshares, Dogecoin, Litecoin, Ripple, Dash, Stellar Lumens, NXT, dan NEM.
  • Mulai tanggal 02 Agustus 2017, Anda akan mendapat Bitcoin Cash secara GRATIS dengan jumlah yang sama persis dengan saldo Bitcoin yang Anda miliki pada ketika split terjadi di tanggal 01 Agustus 2017 pukul 19:20 WIB.
  • Fee untuk memperjualbelikan Bitcoin Cash dengan Rupiah sama menyerupai Bitcoin, yaitu 0.3% untuk market taker, dan 0% untuk market maker.
Untuk mendapat pengumuman terbaru terkait Bitcoin, Blockchain dan market kami Bitcoin.co.id, silakan follow dan subscribe seluruh channel sosial media kami atau kontak kami di support@bitcoin.co.id jikalau ada kendala.

Nah menyerupai itulah pengumuman dari bitcoin.co.id, untuk harga jual BCH sendiri belum sanggup ditebak. Tapi yang terang mustahil pribadi seharga BTC. hehe. silahkan baca sumber resmi nya :
https://blog.bitcoin.co.id/pengumuman-terkait-market-bitcoin-cash-rupiah-di-bitcoin-co-id/

Terima kasih bro sudah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini, supaya bermanfaat.
.

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »