Bad Piggies : Para Babi Juga Punya Hajat

Bad Piggies : Para Babi Juga Punya Hajat - Hai sobat Khoerul WEB, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bad Piggies : Para Babi Juga Punya Hajat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bad Piggies : Para Babi Juga Punya Hajat
link : Bad Piggies : Para Babi Juga Punya Hajat

Baca juga


Bad Piggies : Para Babi Juga Punya Hajat

Masih ingat kan dengan game Angry Birds? Dimana para burung yang marah berusaha menghancurkan para babi. Nah kali ini para babi yang menjadi tokoh utama dalam game Bad Piggies. Meski lakon utama yang jahat (antagonis).

Bad Piggies berkisah pada para babi yang ingin mencuri telur. Namum sebelumnya mereka harus menerima peta menuju telur telur tersebut.

Nah, disinilah peran kita. Yaitu membangun transportasi untuk para babi menuju peta peta tersebut. Kita mampu membuat alat transportasi sesuai dengan imajinasi kita. Dari alat transportasi darat yang sederhana, sampai pesawat terbang yang kompleks. Tetapi tentu saja harus diadaptasi dengan medan yang harus ditempuh dan peralatan yang ada.

Berikut video trailer Bad Piggies



Menarik, bukan? Seperti biasa, kita mampu menerima game buatan Rovio ini secara gratis untuk perangkat dengan platform Android di google play : android.badpiggies.com

Atau untuk platform/sistem operasi lain mampu didapatkan disini www.badpiggies.com

Selamat bermain :D
Sumber http://www.egablog.web.id/


Bad Piggies : Para Babi Juga Punya Hajat

Sekian postingan kali ini mengenai Bad Piggies : Para Babi Juga Punya Hajat, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bad Piggies : Para Babi Juga Punya Hajat dengan alamat link http://www.khoerulweb.com/2017/09/bad-piggies-para-babi-juga-punya-hajat.html

0 Response to "Bad Piggies : Para Babi Juga Punya Hajat"

Posting Komentar