Loading...

Bermain Snake di Youtube

Begitu menyebalkan saat menonton video di youtube tetapi video berjalan lebih cepat daripada kecepatan buffering video. Alhasil, kita harus menunggu dan menunggu.

Tapi siapa sangka. Ternyata icon animasi loading youtube yang bergerak berputar di tengah video saat buffering tersebut mampu digunakan untuk bermain snake.

Hal ini aku ketahui saat suatu hari menonton video youtube. Video berjalan lebih cepat daripada buffering. Kemudian dengan iseng aku memencet arah bawah pada keyboard dengan maksud ingin menavigasikan halaman youtube ke bawah untuk melihat-lihat komentar.

Tetapi woooow! Rupanya icon loading bermetamorfosis ular ibarat pada permainan snake dan bergerak mengikuti tombol arah pada keyboard. Seperti pada permainan snake, target utamanya yakni makanan yang digambarkan sebagai satu titik. Dimana setiap ular berhasil menerima satu makanan, ia akan bertambah panjang.

Mau mencoba? Silahkan :) Tetapi tentunya akan lebih mudah kalau internet yang kita gunakan cukup lemot :-D
Sumber http://www.egablog.web.id/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »