Loading...

Edit Gambar atau Foto dengan Ms PowerPoint 2007

Seperti yang kita ketahui, Microsoft PowerPoint yaitu aplikasi office dari Microsoft yang sering digunakan untuk membuat dokumen presentasi.

Mungkin anda biasa menggunakan aplikasi foto editor menyerupai Adobe Photosop, GIMP atau yang lainnya. Kali ini kita akan mencoba mengedit gambar atau foto dengan Ms PowerPoint 2007.

Langsung saja ikuti langkah-langkahnya berikut ini.
  1.  Buka aplikasi Ms PowerPoint 2007
  2. Copykan gambar yang ingin anda edit ke dalam slide Ms PowerPoint 2007
  3. Klik gambar atau select kalau ada lebih dari satu gambar untuk diedit.
  4. Pilih ke menu Format, maka akan tampak menyerupai ini
  5. Anda dapat mengedit gambar atau foto dengan semua tool yang ada di menu format menyerupai pengaturan gambar yang meliputi resize, crop, rotasi, recolor, brightness dan contrast dan juga menambahkan efek-efek gambar menyerupai yang sudah tersedia ataupun membuat sendiri kombinasi efek gambar.
  6. Jika sudah, pilih gambar atau select gambar yang akan di save. Kemudian klik kanan pada gambar, dan pilih Save as Picture menyerupai gambar dibawah

Editing ringan pada foto atau gambar dengan Microsoft Office PowerPoint 2007 ini cukup memiliki kegunaan untuk memberi atau menambahkan efek pada gambar ilustrasi yang anda buat untuk melengkapi goresan pena menyerupai di blog supaya lebih menarik dan tidak terlihat polos.

Referensi : Modifikasi Gambar Via PowerPoint 2007 - Friendster Etutorial
Sumber http://www.egablog.web.id/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »