Loading...

PCMAV: Rilis Beta Antivirus PC Media Valhalla

PC Media Valhalla Beta
Setelah melalui beberapa tahapan uji coba yaitu Alpha dan Alpha2, kini PC Media Valhalla sudah dirilis untuk publik.

Meski begitu, rilis ini masih berstatus beta (uji coba publik) sehingga sangat tidak disarankan untuk penggunaan sehari hari alasannya yaitu masih terdapat banyak bug yang dapat mengganggu kestabilan sistem.

Untuk penggunaan sehari hari mampu menggunakan rilis stabil terbaru yaitu PC Media Antivirus 4.6 [via ziddu: 1,8 MB].

Fitur terbaru yang dimiliki PC Media Valhalla Beta ini antara lain:
  • LinkProtector menghindarkan dari website berbahaya yang memiliki potensi mengembangkan malware sampai tindakan phising. Dengan kumpulan database yang dapat di-update, keamanan dalam berinternet pun dapat terjaga.
  • Anti-Keystroke melindungi secara real-time dari perekaman tekanan tombol keyboard yang dilakukan oleh sebagian besar kegiatan keylogger yang banyak beredar dikala ini.
  • Extension Manager. Beberapa extension yang terdapat pada Valhalla Beta dapat digunakan sebagai kegiatan tunjangan dalam menganalisa system ibarat Task Manager, Process Monitor, dan Locked Handles Viewer. Ke depan, SDK Extension Manager akan dipublikasikan sehingga pihak ketiga dapat pula ikut terlibat dalam membuat extension tambahan, namun keamanannya tetap terjaga.
  • Lock Settings. Proteksi password terhadap konfigurasi yang ditetapkan pengguna semoga secara umum setting/konfigurasi Valhalla tidak dapat diubah atau dipaksa exit, khususnya oleh malware. 
Untuk mampu menerima PC Media Valhalla Beta anda dapat mendownload melalui link dibawah ini:
(password: valhalla)

Sumber http://www.egablog.web.id/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »