Loading...

SA-MP : Client GTA San Andreas Multiplayer Online

Tahukah kalian, jikalau bahwasanya game GTA San Andreas dapat digunakan untuk bermain multiplayer secara online.

Game ini dapat dimainkan secara online dengan menggunakan aplikasi khusus berjulukan SA-MP (San Andreas MultiPlayer) Client.

Kita dapat bermain GTA San Andreas dengan sesama pemain San Andreas MultiPlayer melalui server yang terhubung dengan jaringan internet ataupun jaringan lokal.

Permainannya pun nantinya juga tidak sembarangan. Kita harus mengikuti peraturan dan permainan di server kita bergabung. Misal ada server yang mengharuskan pemainnya saling bunuh untuk menerima poin, ada yang khusus balapan, dan lain sebagainya.

Namun rata-rata server tidak memperbolehkan penggunaan cheat. Cheat arahan GTA San Andreas juga tidak dapat digunakan disini. Apalagi savegame simpulan GTA San Andreas yang tentu saja tidak diperlukan disini alasannya kita bermain mengikuti peraturan server.

Yang diperlukan sebelum menggunakan aplikasi mod ini tentu saja game GTA San Andreas. Kalau belum punya game GTA San Andreas kita harus menginstallnya terlebih dahulu. Selain itu kita juga membutuhkan koneksi untuk terhubung ke server.

Untuk unduh SA-MP Client, mampu melalui link dibawah ( ,13 MB)

http://files.sa-mp.com/sa-mp-0.3c-R3-install.exe

Atau kunjungi halaman resmi SA-MP untuk melihat versi terbaru.
Sumber http://www.egablog.web.id/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »