Loading...

Cara Mendapat Bitcoin Gratis Dengan Freebitcoin.Win

Hi bro, selamat siang. Seperti biasa admin akan mengembangkan faucet gratisan dan tak pernah bosan untuk mengembangkan yang gratisan, alasannya ialah orang Indonesia sukanya yang gratisan. hehe. Kali ini faucet yang admin bahas berjulukan freebitcoin Win. Faucet ini merupakan faucet multicrypto, jadi tidak hanya bitcoin yang dapat diklaim, tetapi juga Dogecoin, BTX, Litecoin, Ethereum, B3coin. eksklusif saja kita akan memulai langkah langkahnya.

1. MEMBUAT ALAMAT CRYPTO 

Langkah awal yang harus dilakukan ialah menciptakan alamat untuk melaksanakan penarikan, untuk alamat bitcoin (BTC), dogecoin (DOGE), litecoin (LTC), ethereum (ETH) silakan bro daftar di bitcoin co id. 

Alamat bitcoin dan crypto lainnya dapat dilihat di SPOT MARKET, kemudian cari coin yang akan dilihat alamatnya, pola BTC/IDR kemudian pilih Deposit BTC/Withdraw BTC dan Terima BTC. Untuk alamat BTX dan B3coin, admin juga belum dapet ini walletnya. hehe. kita fokus dulu saja pada coin yang alamatnya ada di bitcoin.co.id

2. DAFTAR DAHULU FAUCETHUB.IO

Kita wajib mendaftar faucethub terlebih dahulu alasannya ialah freebitcoin.win akan mengirim balance ke faucethub dahulu sebelum menuju alamat wallet (bitcoin.co.id), bagi yang belum kenal sama faucethub, silakan baca artikel admin sebelumnya perihal Bagaimana cara mendapat bitcoin gratis dari Faucethub.io

Freebitcoin.win ➯ Faucethub ➯ wallet (bitcoin.co.id)

Jadi nantinya balance kita akan ditampung dahulu di faucethub, Pilih get started / signUp, masukan nama, email, alamat bitcoin dan password. Khusus pasword bro sekalian dapat gunakan kombinasi karakter besar dan angka, faucethub biasanya minta kayak gini.

Setelah memiliki akun faucethub, silakan buka sajian Wallet Addresses, kemudian masukkan alamat dogecoin, ltc dan eth pada kolom yang disediakan (Link a New Address) , jangan lupa pilih Currency dan Link This Address 

3. MEMULAI CLAIM DI FREEBITCOIN WIN 
  • Daftar dahulu freebitcoin.win di SINI
  • Register, Masukkan Email, username dan Password, kemudian lakukan slide validasi / captcha dan Register 
  • Setelah berhasil login, maka bro akan berada pada halaman awal dan akan terlihat beberapa faucet yang dapat diclaim, tapi jangan claim dulu, bro harus masukkan alamat coin coinya dulu. Pada nama user (pojok kanan atas), pilih wallets kemudian masukkan alamat coin coinya yang sebelumnya sudah terhubung di faucethub.io kemudian update. menyerupai gambar di bawah ini: 

Setelah alamat diisi, kembali ke halaman faucets, silakan claim 1 per satu dengan klik goresan pena Ready to Claim 

4. PENARIKAN

Pada nama user (pojok kanan atas), pilih balance/withdraw, pilih coin yang mau ditarik ke faucethub, slide validasi captcha dan pilih send to my account. Maka balance akan berpindah ke faucethub.io (silakan cek), untuk penarikan tidak ada batasan minimal.


Bukti Pembayaran Freebitcoin Win ke faucethub :


Selamat mencoba,

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »