Loading...

Mengenal Yobit, Situs Market Trading Bitcoin Dari Rusia

Hi bro, di dunia cryptocurrency banyak cara untuk memperoleh keuntungan, salah satu cara yang banyak diminati yakni trading (Jual-Beli). Seperti yang kita ketahui bahwa market yang biasa dipakai oleh orang indonesia untuk trading yakni bitcoin.co.id, padahal di luar sana masih banyak market yang sanggup dipakai untuk trading, akan tetapi mata uang yang dipakai bukan Rupiah, melainkan USD.
Kali ini situs market cryptocurrency yang akan admin bahas yakni Yobit. Perusahaan Rusia ini bangkit semenjak 2015 sampai sekarang, crypto yang sanggup "dimainkan" di Yobit sangat banyak jikalau dibandingkan dengan VIP bitcoin.co.id yang sanggup dikatakan marketnya belum lengkap. Tapi admin yakin dalam beberapa bulan ke depan bitcoin.co.id akan menambah marketnya, yang terbaru bitcoin co id akan menambahkan Bitcoin Gold (BTG) di marketnya.

DAFTAR YOBIT

Untuk mendaftar di Yobit tentu saja gratis, yang kita butuhkan hanya alamat email saja, masukkan username, email, dan password untuk registrasi. Jangan lupa konfirmasi lewat email sehabis mendaftar.

Daftar Yobit di SINI

MENGENAL FITUR DASAR YOBIT

Ketika bro sudah masuk ke halaman awal yobit, akan terlihat tampilan dari situs ini yang sanggup dikatakan sangat ramai, newbie dijamin gundah ini. hehe. Mari kita bahas fitur fitur dasar yang ada di Yobit.

Wallets

Wallet dipakai untuk menyimpan mata uang digital, alamat uang digital yang disediakan yobit sangat banyak, dari Bitcoin, Dogecoin, Litecoin, Ethereum dan masih banyak lagi. Alamat crypto di yobit sanggup dijadikan alternatif untuk menyimpan uang digital dari hasil menambang atau berburu bitcoin gratisan lewat faucet. Untuk memakai fitur ini, buka sajian wallets kemudian deposit untuk mendapat alamat bitcoin atau crypto lainnya.


Bagi yang ingin melaksanakan trading, lewat sajian wallets inilah bro melaksanakan deposit, silakan deposit mata uang digital yang diinginkan. Bagi bro yang sudah punya akun bitcoin co id, sanggup melaksanakan transfer ke yobit mata uang digital yang akan di "tradingkan".

Trading Markets



Bagi yang ingin mencoba peruntungan lewat trading, di yobit terdapat akomodasi untuk trading yang berada pada halaman utama, Market utama yang dipakai untuk trading yakni Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Ethereum (ETH), Waves, Dollar (USD) dan Russian Rubel (RUR). coin yang diperdagangkan sangat banyak, silakan bro cek langsung. Untuk melaksanakan trading tidak sulit bro, alasannya yakni sudah disediakan kawasan untuk BUY dan SELL dari market yang dipilih.

Chatting


Saling sharing sesama trader yakni suatu hal yang penting, apalagi member di Yobit yakni orang orang dari aneka macam negara yang sebagian sudah berpengalaman di dunia trading bitcoin, jadi jikalau memakai akomodasi ini jangan samakan pada ketika trading di Indonesia, hehe. jangan lupa gunakan bahasa Inggris untuk bertanya atau sharing.

BACA JUGA : 

Sebagai contoh, ketika ini terjadi kenaikan harga yang signifikan pada Bitcoin Red (BTCRED), para master sudah memperlihatkan pengumuman lewat chat, dan karenanya admin beli BTCRED, pada ketika artikel ini dibentuk admin sudah profit 150%. Alhamdulillah.

Chart


Setiap market niscaya mempunyai akomodasi ini. Fasilitas charts sanggup bro manfaatkan untuk memantau harga bitcoin / crypto lainnya, kita sanggup berguru menganalisa kapan harus BUY atau SELL lewat grafik ini.

Itulah beberapa fitur dasar yang ada di Yobit, untuk fitur lainnya silakan "acak acak" webnya, tapi harus diingat bagi bro yang mau mencoba trading di Yobit harus sadar resiko. Bermain di dunia bitcoin penuh resiko alasannya yakni harga yang fluktuatif, sanggup naik dan turun kapan saja.

Selamat mencoba,

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »