Loading...

Top! Pimpinan Majelis Rasulullah Berikan Pembelaan Kepada Ust. Abdul Somad


[PORTAL-ISLAM.ID]  Tanggapan Ustaz Abdul Somad menyikapi kehebohan publik pasca artis Rina Nose melepas jilbabnya, ditanggapi bermacam-macam oleh banyak sekali kalangan.

Salah satu pembelaan dan derma kepada ustad Abdul Somad kali ini tiba dari Pimpinan Majelis Rasulullah, Habib Nabiel Al Musawa.

“Mohon berhati-hati terhadap postingan para Khawarij yah, lantaran jikalau membela para ulama itu harus didahulukan dibanding membela artis yang justru sangat jauh dari syariat,” kata Habib Nabiel.

Menurutnya semua ulama siapapun beliau pernah “zallat” (salah kata atau tergelincir), alasannya siapa insan yang tak pernah salah ialah al ma’shum Rasulullah SAW. Karena selain Nabi Muhammad, maka insan niscaya bisa saja salah dan niscaya tergelincir.

“Menjelek-jelekan para ulama demi membela andal maksiat hanya sikap orang-orang yang kerdil, ta’ashub (fanatik) mazhab, dan ekstrimis, alasannya bantu-membantu bukan kesalahan ulama itu yang mereka, tapi justru alasannya sang ulama tersebut yang bisa mementahkan vonis-vonis bid’ah mereka,” tutur Habib Nabiel

Pimpinan dari jamaah zikir dan shalawat “Majelis Rasulullah” ini dengan tegas memperlihatkan pembelaannya kepada Ustad Abdul Somad di Jakarta pada Senin, 20 November 2017 melalui pesan tertulisnya.

Sikap tegas dari Kakak kandung Habib Munzir Almusawa (Pendiri Majelis Rasulullah) ini pun dilakukannya dalam rangka pembelaannya atas serangan serangan yang dilakukan oleh para kaum khawariz yang justru ingin memecah belah persatuan umat Islam ketika ini.

“Ayo kita bela bersama sama ustaz kita, Ustaz Abdul Somad dari para artis andal maksiat dan juga dari para kaum Khawarij yang berpura pura dengan memakai topeng Sunnah," pungkasnya.

Sumber: PanjiMas
Sumber http://www.portal-islam.id/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »