Loading...

Tutorial : Cara Mengatur Alokasi Menambang Di Genesis Mining

Hi bro, Genesis mining yaitu salah satu perusahaan Cloud Mining yang sudah bangun semenjak 2014 dan sudah mempunyai jutaan member, Perusahaan ini mempunyai kantor cabang di Hongkong (Chinachem Century Tower, 31/F, 178 Gloucester Road, Wanchai Hong Kong) serta perusahaan operasionalnya berada di Iceland (Sjonarholl 16, 235 Reykjanesbaer, Iceland).

Karena jumlah member yang semakin banyak, stok untuk menambang Bitcoin (lifetime) sering sekali habis, dalam waktu satu ahad saja stok dapat habis dan member harus menunggu beberapa waktu untuk mendapat stok kembali. Untuk mengatasi ini, biasanya miner yang merupakan penggemar berat bitcoin akan membeli hashpower dari crypto lainnya, ibarat Ethereum atau Monero. Kemudian mereka akan mengalokasikan hashpower tadi ke bitcoin.

Bukan hanya bitcoin, alokasi menambang di genesis mining dapat di alokasikan ke banyak sekali mata uang digital ibarat ETH, ZEC, LTC, DOGE dan lain lain. Kali ini admin akan mengembangkan cara mengalokasikan hashpower yang sudah dibeli ke mata uang digital yang diinginkan. Bagi yang belum mendaftar genesis mining, silakan daftar dahulu dan pahami apa itu genesis mining lewat artikel admin sebelumnya.


Setelah mempunyai akun genesis mining dan sudah membeli hashpower, kita dapat memulai untuk mengalokasikan penambangan, pilih sajian Alokasi Tambang maka bro akan masuk ke halaman alokasinya. Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu menentukan hashpower yang sudah dibeli (sesuai kontrak). Sebagai teladan di bawah ini, admin sudah membeli kontrak penambangan Ethash (ETH) kemudian kita pilih, penambangan yang sudah kita pilih akan mempunyai warna yang berbeda ibarat gambar di bawah ini.

Setelah itu silakan scroll ke bawah, maka akan terlihat mata uang digital apa yang support dengan hashpower yang sudah kita beli, atur mata uang yang bro inginkan sebagai payout, sebagai teladan di bawah ini, admin mengalokasikan 100% ke Bitcoin (BTC). 

Dengan kondisi ini, meskipun kontrak yang kita beli yaitu Ethereum (ETH), payout yang dibayarkan oleh genesis mining yaitu Bitcoin. Bagi yang ingin mengalokasikan ke beberapa mata uang digital juga bisa, akan tetapi yang ada payout menjadi lebih usang alasannya kita tidak fokus ke 1 mata uang digital, mengingat setiap mata uang digital mempunyai minimum withdrawal masing masing. Setelah menemtukan alokasi, jangan lupa Simpan Alokasi




Harga bitcoin serta tingkat kesulitan menambang bitcoin yang semakin bertambah menciptakan beberapa member genesis mining tidak mengalokasikan hasil tambang ke bitcoin, tentu saja hal ini dilakukan semoga proses penarikan (withdrawal) tidak terlalu lama. Untuk minimum penarikan Bitcoin dikala ini minimal 0.002 BTC. Berikut daftar minimum payout di Genesis Mining

Cryptocurrency         Minimum payout

BTC                       0.002 (200.000 satoshi)
BTCD                     0.001
CURE                     0.2
DOGE                     50
DASH                     0.001
ETH                        0.05
ETC                        0.15
REP                        0.1
LTC                         0.001
NMC                       1
PPC                        0.01
START                    0.1
UNO                       0.001
XMR                       0.4
ZEC                        0.00005
ZET                        1

Setiap kontrak / hashpower yang kita beli, baik itu Penambangan Bitcoin, Zcash, Ether, ataupun Monero, mempunyai konfigurasi alokasi masing masing. Makara coin yang dapat dialokasikan berbeda beda tergantung kontrak yang dibeli, Secara otomatis akan tampil di layar coin apa saja yang support dengan kontrak yang kita beli sesudah kita menentukan Penambangan yang kita beli pada Halaman Alokasi Penambangan. ibarat di bawah ini :

Penambangan Bitcoin , Kontrak dapat dialokasikan ke UNO, BTCD, DASH, LTC, DOGE, ZET dan ZEC.

Penambangan Zcash , Bisa dialokasikan ke BTC, ETH, dan ZEC.

Penambangan Ether / Ethash, Bisa dialokasikan ke BTC, ZEC, REP, ETC dan STEEM.

Penambangan Monero, Bisa dialokasikan ke BTC, LTC, DASH dan ZEC

Sebelum mengalokasikan, pastikan bro sudah punya alamat coin tersebut. Sekian dulu ya bro tutorial singkat wacana cara mengalokasikan penambangan di genesis mining, semoga membantu dan bermanfaat.

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »