Loading...

Ustad Abdul Somad Tak Jadikan Dakwahnya Untuk Mencari Dunia


[PORTAL-ISLAM.ID] Salah satu yang menciptakan Umat jatuh hati kepada Ustad Abdul Somad yaitu zuhudnya beliau, keikhlasan dakwah beliau, tak menimbulkan dakwah sebagai kendaraan meraih dunia.

Salah satunya dari testimoni Ahmad Sofyan Sauri dari Cimahi Jawa Barat berikut:

"Saya Ahmad Sofyan Sauri pedagang grosir di kota Cimahi. Beberapa kali aku mencoba mengundang Ustad Abdul Somad untuk tiba memberi ceramah di masjid kami yaitu Masjid Nurul Falah kelurahan Cibabat kecamatan Cimahi Utara kota Cimahi... 

Tapi ustad tawadhu ini memberi aktivitas yaitu pada bulan Juli 2018, padahal aku telah memperlihatkan iming-iming kepada ia perihal fasilitas yang akan ia dapat.. selain fasilitas dan uang tunai sedikitnya yang telah kami kumpulkan Rp 50jt..

Tapi beiau tetap tak bergumam.. dan ia berkata 'Saya tidak mencari uang. Saya akan tiba insya Tuhan pada tgl tersebut.. tanpa meminta imbalan'. ALLAHU AKBAR"

***

Subahanallah...

Semoga keikhlasan dakwah Ustadz Abdul Somad sanggup jadi pola bagi kita semua dalam berdakwah.



Sumber http://www.portal-islam.id/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »