Loading...

4 Cloud Mining Yang Berstatus 'Legit' Versi Netbusinessrating.Com

Kegiatan menambang bitcoin dengan cloud mining ialah aktifitas beresiko, pikirkan dengan matang sebelum berinvestasi atau membeli hashpower, di sini bonbitcoin mengatakan rekomendasi cloud mining menurut review dari banyak sekali sumber

Hi bro, Cloud mining di dunia maya bertambanh banyak, semua website cloud mining mengaku sanggup menambangkan bitcoin dengan cepat dan biaya sewa hashrate yang murah, tapi kebanyakan ujung - ujungnya scam alias tidak membayar membernya, padahal sudah deposit untuk membeli hashrate. Hal ini sanggup terlihat dikala admin membuka website netbusinessrating, terdapat 53 website cloud mining dan yang berstatus 'Legit' hanya 4 biji saja. hehe.


Cloud mining ialah suatu perusahaan atau website yang menunjukkan jasa untuk menambangkan bitcoin bagi yang bergabung menjadi membernya, yang dilakukan member hanyalah membeli hashpower / hashrate (kecepatan menambang, biasanya dalam Gh/s atau Th/s) dan melaksanakan pemantauan hasil menambang lewat website.


Untuk menambang bitcoin lewat cloud mining tentu saja tidak gratis, kita harus menyiapkan dana untuk membeli hashratenya, untuk harga setiap cloud mining berbeda dan mempunyai biaya perawatan masing masing.


Kali ini admin akan membuatkan 4 cloud mining yang berstatus 'legit' dari netbusinessrating.com (NBR), NBR sendiri ialah website yang khusus membahas review dari website lain yang bekerjasama dengan bisnis online. Untuk reviewnya sendiri menurut pendapat dan rating (1-5 bintang) yang diberikan oleh member NBR untuk sebuah website. Khusus untuk bisnis online disini kita sanggup melihat payment proof (bukti pembayaran) dari member NBR. 4 Cloud mining yang berstatus legit ialah Genesis Mining, Hashflare, Minergate dan Eobot.


1. Genesis Mining


Genesis Mining resmi diluncurkan pada bulan Februari 2014, dan pribadi menjadi dikenal alasannya mereka berani menampilkan bukti lokasi penambangan bitcoin yang selama ini jarang dipublikasikan oleh perusahaan cloud mining lainnya, ya tentu saja alasannya banyak perusahaan cloud mining abal - abal yang memang tidak mempuyai alat menambang dan hanya mengandalkan denah ponzi.


Genesis mining berhasil mengalahkan pesaing mereka yang cukup populer pada dikala itu, yaitu hashocean yang ternyata merupakan perusahaan cloud mining ' bohongan ' yang mengandalkan denah ponzi untuk meraup keuntungan.


Genesis mining mengatakan kemudahan penyewaan hashrate dengan jangka waktu lifetime (untuk bitcoin) dan 2 tahun untuk crypto lainnya menyerupai Zcash, Ether dan penambangan Monero (XMR) hanya berlangsung 2 tahun kontrak. Namun disayangkan alasannya banyaknya member yang jutaan dan terus bertambah, penambangan bitcoin lifetime sering sekali kehabisan stok dan member dianjurkan untuk membeli hashrate penambangan lain. Akan tetapi tetap sanggup dialokasikan ke Bitcoin (BTC)


Nama Perusahaan : Genesis Mining
Website / Pendaftaran : Cara Menambang Bitcoin di Genesis - Mining
2. Hashflare

Hashflare bangkit tahun 2015 pada tanggal 23 April, Cloud mining ini didirikan oleh Hashcoins perusahaan yang menggeluti bidang pengembangan alat alat mining cryptocurrency. Tujuan didirikannya hashflare oleh hashcoins alasannya harga hardware untuk menambang bitcoin semakin mahal. Pada dikala peluncurannya, banyak yang ragu dengan hashflare alasannya hashflare bangkit tidak jauh dengan perkara penipuan yang dilakukan oleh hashocean. Namun waktu menandakan kalau hashflare ialah perusahaan yang selalu membayar member membernya hingga saaat ini.


Harga hashrate di hashflare sanggup dikatakan murah, dengan uang 1.5 USD saja kita sanggup melaksanakan sewa hashrate namun dengan jumlah kecil, akan tetapi ini cukup membantu alasannya kita sanggup membeli hashrate dengan mencicilnya bertahap hingga terkumpul hashrate yang besar, bagi yang mempunyai modal sangat dianjurkan untuk membeli hashrate dalam jumlah besar di awal alasannya sanggup semakin cepat untuk balik modal.


Hashflare ialah cloud mining yang selalu update jikalau ada event atau maintenance, dan selalu diumumkan di halaman facebooknya. Untuk minimum penarikan ialah 0.01 BTC. Kontrak hashflare yang singkat menciptakan membernya dianjurkan menyiapkan modal besar di awal supaya cepat balik modal sebelum masa kontrak habis. Akan tetapi menurut pengalaman admin, jikalau memakai modal besar, tidak hingga 1 tahun sudah sanggup balik modal. Baca artikel admin perihal strategi terbaik menambang di hashflare.io
Nama Perusahaan : Hashflare
Website / Pendaftaran : Cara Menambang Bitcoin di Hashflare.io
3. Minergate

Minergate didirikan pada 24 Maret 2014, Pada awal peluncurannya, minergate pribadi mempunyai banyak penggemar alasannya mereka menyediakan aplikasi untuk menambang mata uang digital melalui PC/ Laptop / Smartphone. Cukup install aplikasi dari minergate maka kita sudah sanggup menambang melalui power CPU dan GPU (Vga Miner). Namun untuk mendapat profit lebih tentu saja spek CPU harus ditunjang dengan perangkat suplemen menyerupai VGA yang harganya sanggup puluhan juta rupiah. Penambangan lewat aplikasi ini hanya dipakai untuk mata uang digital selain bitcoin.

Khusus untuk menambang bitcoin di minergate, kita harus menyewa kemudahan cloud miningnya, untuk soal harga sanggup dikatakan tidak terlalu mahal dan sanggup membeli dalam jumlah kecil, kontrak yang hingga kini masih lifetime ialah salah satu keunggulan minergate. Selain bitcoin, monero ialah cryptocurrency yang sanggup ditambang melalui cloud mining. 

Nama Perusahaan : MinerGate
Website / Pendaftaran : Cara Menambang Bitcoin dengan Minergate Cloud Mining
4. Eobot

Eobot ialah perusahaan yang bangkit pada tahun 2013, cloud mining eobot ialah salah satu cloud mining tertua dan masih membeyar membernya hingga sekarang. Dengan tampilan yang unik, kita sanggup mencicipi proses menambang dengan melihat angka - angka proses mining yang seolah olah real. Kontrak menambang di eobot untuk Sha-256 ialah 5 tahun dan kita sanggup membeli dalam jumlah kecil.

Yeng lebih menarik lagi, kita sanggup menambang hashrate di sini dan mendapat gratisan lewat faucetnya. Akan tetapi beberapa member mengeluhkan sering terjadinya delay dalam deposit untuk pembelian hashrate, selain itu jikalau dibandingkan dengan hashflare dan genesis proses menambangnya lebih lambat meskipun dengan jumlah hashrate yang sama. Eobot banyak dipakai untuk menambang coin - coin dengan harga murah menyerupai Dogecoin (DOGE), alasannya jikalau dipakai untuk menambang Bitcoin (BTC) balik modal sanggup lebih lama, bahkan sanggup mencapai lebih dari setahun untuk balik modal (berdasarkan sumber di forum).
Nama Perusahaan : Eobot
Website / Pendaftaran : Eobot.com
Kontrak : 5 tahun kontrak (Sha - 256), selain itu juga terdapat kontrak lain dengan durasi 24 jam,1 tahun dan 2 tahun (Sha-256, Scrypt, SETI dan Folding)
Alamat Perusahaan : Los Angeles, California, 340 S. Lemon Ave #2282, Walnut, CA 91789.
Tutorial : Cara Menambang Bitcoin dengan Eobot Cloud Mining
Sekian dulu bro sedikit klarifikasi admin perihal 4 cloud mining yang dianggap legit oleh situs review netbusinessrating, perlu diketahui status sanggup berubah kapan saja tergantung dari review para member NBR, cloud mining termasuk dalam acara investasi beresiko, jadi pilihlah cloud mining menurut review dari banyak sekali sumber, dan pilihlah yang sudah mempunyai 'usia' di atas 1 tahun.

Sekian, semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung.

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »