Loading...

7 Artis Indonesia Yang Berinvestasi Di Bitcoin.Co.Id

Hi bro, beberapa tahun belakangan ini bitcoin semakin terkenal di kalangan masyarakat, dari yang muda hingga yang renta berlomba lomba untuk melaksanakan jual beli mata uang digital ini. Bitcoin yaitu mata uang digital yang lahir pada tahun 2009 silam dan diciptakan oleh Satoshi Nakamoto. Saat awal kemunculannya, bitcoin tidak dikenal oleh masyarakat luas dan dianggap barang yang tidak berharga, pada ketika itu bitcoin berharga hanya kisaran $0.0007 atau tidak hingga 10 rupiah.

Bisa dibayangkan berapa persen kenaikan bitcoin? Andai pada tahun 2009 kita membeli bitcoin dengan Rp. 10.000 rupiah saja dan menyimpan hingga sekarang, sudah menjadi cukong kita :D

Ternyata dari kalangan artis juga berminat dalam bisnis investasi bitcoin, admin iseng - iseng cari di google beberapa artis yang mendaftar vip.bitcoin.co.id, ternyata ada beberapa yang admin temukan. Foto artis ini yaitu ketika mereka melaksanakan verifikasi akun bitcoin co id. Fungsi verifikasi sendiri yaitu untuk keamanan akun dan memastikan pemilik akun benar-benar sesuai dengan identitas, selain itu verifikasi wajib dilakukan kalau kita hendak melaksanakan deposit atau penarikan rupiah melalui Bank.

Berikut ini beberapa Artis yang sudah melaksanakan verifikasi bitcoin co id :

1. Luna Maya


Siapa yang tak kenal dengan Luna Maya? Artis bagus ini ternyata gemar berinvestasi juga. 1 pertanyaan. Apa yang kalian ingat soal Luna Maya? :D, kalo admin sih tentu saja senyumannya :P

2. Ryan Delon


Kalau ada yang mau tau wajah admin blog ini, kira-kira ibarat si kakak inilah wajahnya. 11:12, susah dibedakan. :)

3. Ivan Gunawan


Ivan gunawan benar - benar multi talenta, selain menghibur dengan lawakannya, ia juga seorang designer hebat. Ternyata bang Ivan juga berinvestasi bitcoin. 

4. Gisela Cindy


Gisela Cindy yaitu adik dari artis Gracia Indri, sudah 5 tahun menetap di kanada, mungkin di Kanada bitcoin juga menjadi sasaran berinvestasi alasannya yaitu harganya yang terus merangkak naik.

5. Gracia Indri


Sama ibarat adiknya, Gracia Indri juga melaksanakan verifikasi bitcoin co id.

6. Irfan Hakim


Bagi penggemar D'academy niscaya sangat mengenal artis yang satu ini, dan tampaknya foto verifikasi di atas diambil di sela-sela syuting D'Academy :D

7. Syahnaz Sadiqah


Artis bagus kelahiran 30 Oktober 1993 ini ternyata sudah melaksanakan verifikasi beli bitcoin di Bitcoin co id, selain muda dan berbakat, adik dari artis Raffi Ahmad ini juga tidak mau ketinggalan dalam berinvestasi lewat bitcoin.

Kaprikornus kita jangan kalah sama artis - artis di atas, di sela kesibukan mereka masih menyempatkan diri untuk melaksanakan verifikasi, atau jangan-jangan anda belum mendaftar VIP bitcoin?. Bagi yang belum mendaftar silahkan baca artikel admin sebelumnya.


Selain berinvestasi, kita juga dapat melaksanakan trading dan mendapat laba dalam waktu yang singkat lewat jual - beli mata uang digital, akan tetapi perlu dipahami juga bahwa aktifitas trading atau berinvestasi bitcoin juga beresiko.

Sekian dulu ulasan singkat perihal 7 Artis Indonesia yang berinvestasi bitcoin, selain ketujuh artis di atas, admin yakin masih ada artis lainnya yang berinvestasi di bitcoin co id, akan tetapi tidak ada foto-fotonya di google :D

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »