Loading...

Abah Cipulus Restui Haji Diding Nyalon Bupati

PURWAKARTA,RAKA - Haji Diding Saepudin Zukhri, salah satu bakal calon Bupati Purwakarta, nampaknya semakin berpengaruh bakal di usung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sinyal tersebut tampak dikala KH Adang Badrudin atau yang bersahabat disapa Abah Cipulus, dengan gamblang memperkenalkan profil dirinya dihadapan ribuan jamaah dalam program Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Alhikamussalafiyah Cipulus, Kamis (14/12).
Abah Adang yang juga Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jawa Barat, menerangkan, bahwa Haji Diding yakni tokoh Nahdlatul Ulama (NU) yang akan menjadi pengganti Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta selanjutnya. "Ini Haji Diding calon Bupati Purwakarta yang didukung Abah. Apabila dia kalah, yang aib bukan dia tapi Abah," terang Abah Adang Cipulus, kepada ribuan jamaah di acara Cipulus Bershalawat, Pesantren Cipulus, Kamis (14/12).
Menurut Abah, sebagai kader NU yang juga anggota DPRD Jawa Barat, Haji Diding dinilai sebagai figur yang sempurna dan bisa menjadi pemimpin seluruh golongan masyarakat di Kabupaten Purwakarta. Pengalaman politik, birokrat, dan kedalaman spiritualismenya, diyakini bakal bisa memimpin Purwakarta periode 2018-2023 dengan lebih baik dan mengayomi. Untuk menyukseskan Haji Diding sebagai Bupati Purwakarta, Abah meminta seluruh warga NU bersatu mendukungnya. Begitu juga seluruh kader PKB Purwakarta. "Ayo kita bersatu mendorong Haji Diding. Yang didukung oleh Abah ya didukung oleh NU," seru Abah kepada seluruh jamaah yang hadir dalam acara tersebut.
Haji Diding sendiri, dikala ini sedang menunggu SK rekomendasi calon bupati dari DPP PKB sehabis beberapa hari sebelumnya bertemu dengan Ketua Umum PKB Cak Imin. Ia diinstruksikan untuk segera mengurus rekomendsi tersebut dengan ketua desk pilkada DPP PKB dan Ketua DPW PKB Jawa Barat.
Tak hanya sejumlah kader dan ribuan jamaah dalam Kegiatan Cipulus Bershalawat ini, hadir juga Ketua DPW PKB Jabar Saiful Huda.  (gan)
Sumber http://www.radar-karawang.com/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »