Loading...

Bagung Pramuka Ingin Jadi Polwan

KARAWANG, RAKA - Risa Dewi, siswi Sekolah Menengah kejuruan Industri Mandiri Klari, memiliki impian menjadi polisi perempuan (Polwan). Untuk mencapai impiannya itu, ia akan aktif di pramuka dan menuntaskan pendidikannya, sehingga akan memermudah dalam mencapai keiinginannya.
"Cita-cita saya ingin menjadi polwan, soalnya saya ingin berbakti untuk agama dan negara, sehingga dapat membahagiakan orang tuaku," ujar Risa Dewi, siswi Sekolah Menengah kejuruan Industri Mandiri Klari, kepada Radar Karawang, Minggu (17/12) kemarin.
Perempuan berparas bagus itu mengatakan, untuk mencapai impiannya itu, maka harus ada proses yang dilalui, sehingga impiannya itu akan gampang tercapai. "Aku akan berusaha dengan sunggung-sungguh untuk mencapai impianku ini, alasannya yaitu pepatah pernah mengatakan, proses tidak akan mengkhianati hasil," katanya.
Maka dari itu, siswi yang masih duduk di dingklik sekolah itu, aktif di sekolahnya dengan mengikuti ekskul pramuka untuk mempermudah cita-citanya. "Aku aktif di pramuka, semoga dapat memudahkan impianku aja, soalnya di pramuka saya diajarkan banyak sekali hal, mulai dari kesehatan, ketertiban, kemandirian, dan masih banyak lagi, dengan begitu impian saya menjadi polwan akan gampang tercapai," tuturnya.
Ia berharap, impian yang suci itu dapat tercapai, semoga dapat bermanfaat untuk banyak orang, sehingga dapat membahagiakan orang tua. "Semoga aja impian menjadi polwan dapat tercapai, supaya dapat berbakti untuk negara dan agama, sehingga orang renta saya dapat senang dan bangga, jikalau lihat anaknya bermanfaat untuk orang banyak," pungkaanya.(acu)
Sumber http://www.radar-karawang.com/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »