Loading...

Bandung Dicanangkan Jadi Kota Wisata Sepeda

Bandung Dicanangkan Kaprikornus Kota Wisata Sepeda Bandung Dicanangkan Kaprikornus Kota Wisata Sepeda
Melalui kegiatan ini, wisatawan yang tiba ke Bandung akan diajak untuk berkeliling ke tempat-tempat wisata dengan memakai sepeda.

BandungAktual.com -- Bandung akan dicanangkan sebagai kota wisata sepeda. Alasannya, Bandung mempunyai modal untuk bersepeda dengan nyaman, ibarat udara yang sejuk, jalanan yang rindang, dan beberapa ruas jalan dengan trotoar yang lebar, sehingga sanggup membuatkan ruang dengan pejalan kaki.

Menurut Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, pencanangan Bandung sebagai kota wisata sepeda dijadwalkan tanggal 25 September 2016 bertepatan dengan ulang tahun ke-206 kota Bandung.

Ridwan Kamil optimistis, kegiatan wisata sepeda akan menerima sambutan dari wisatawan. Daya tarik kota dan sejarahnya juga akan menjadi tema yang menarik untuk dieksplorasi oleh para wisatawan.

"Kami menyiapkan 30 titik penyewaan sepeda yang disebar di seluruh kota, juga 32 titik di hotel-hotel berbintang," ujar Ridwan Kamil, dikutip Tempo.

Melalui kegiatan ini, wisatawan yang tiba ke Bandung akan diajak untuk berkeliling ke tempat-tempat wisata dengan memakai sepeda.

Selain yang disediakan Pemerintah Kota, sepeda wisata juga akan disiapkan oleh hotel-hotel untuk melayani para tamu yang ingin menggowes keliling kota. Ridwan Kamil berharap setiap hotel sanggup menyediakan sepeda sebanyak 10 persen dari total jumlah kamarnya.*


Sumber http://www.bandungaktual.com

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »