Loading...

Belajar Matematika Di Stand Math Club

KUTAWALUYA, RAKA- Pelajaran matematika dinilai menjadi momok angker oleh sebagian besar pelajar. Agar lebih simpel disukai, guru matematika Sekolah Memengah Kejuruan (SMK) Perbankan Indonesia Intan Ratna Dewi S.Pd, membuka stand math club untuk semua siswa yang ingin mempelajari pelajaran matematika, supaya lebih terlihat menarik dan mengasyikan. Mengingat, hingga ketika ini masih banyak siswa yang merasa segan dan menganggap bahwa matematika salah satu pelajaran yang sulit untuk dimengerti.
"Kita buka stand math club ini untuk semua siswa, supaya pelajaran matematika depan dan menarik, alasannya bersama-sama matematika itu ilmu niscaya yang mengasyikan," kata Intan, kepada Radar Karawang ketika memperlihatkan isyarat kepada sebagian siswa.
Matematika dinilai pelajaran yang rumit alasannya memang merupakan ilmu pasti, namun jikalau seseorang tersebut sudah menyukai matematika akan terasa simpel dan mengasyikkan. Dirinya pun menyebutkan untuk dapat mempelajari sesuatu hal, harus diawali dengan rasa suka ibarat hanya menyukai pelajaran matematika ini. "Intinya siswa harus suka dulu terhadap pelajarannya, alasannya gak mungkin mereka dapat mengerti tanpa menyukainya terlebih dahulu," ucapnya.
Lebih lanjutnya, dengan membuka stand math club matematika ini, dirinya berharap siswa akan lebih tertarik terhadap pelajaran matematika. Dan untuk dapat mempelajari matematika ini memang membutuhkan ingatan yang lebih. Selain menyukainya, keseriusan pun sangat diperlukan. Sebagai pembina stand math club ia berharap, siswa akan lebih tertarik lagi untuk mempelajari matematika. Jangan hingga matematika dianggap pelajaran yang menjemukan atau bahkan menjadi momok yang angker di mata pelajar. "Kita tawarkan kepada mereka cara berguru matematika yang mengasyikkan," pungkasnya. (rok)
Sumber http://www.radar-karawang.com/

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui contact menu.

Previous
Next Post »